EntertainmentInternasional

HyunA dan Yong Junhyung Dikabarkan akan Menikah Oktober 2024, Agensi Buka Suara

Jakarta, Deras.id – Hyuna dan Yong Junhyung dikabarkan akan menikah pada 11 Oktober 2024 di Seoul, Korea Selatan. Kabar ini pun santer di diberitakan hingga membuat agensi Junhyung buka suara.

“Ini pertama kalinya kami mendengar hal tersebut. Kami akan merilis pernyataan setelah memverifikasi faktanya,” ujar BLACK MADE pada Senin (8/7/2024).

Menurut seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut menyatakan bahwa HyunA dan Junhyung memutuskan untuk menikah karena merasa yakin dengan hubungan yang mereka jalani.

“Mereka telah lama berteman dan mereka memahami kesulitan hidup di industri hiburan. Mereka memiliki rasa percaya dan empati yang kuat satu sama lain. Setelah mereka menjadi pasangan, saya pikir mereka memutuskan untuk menikah karena yakin pada rasa cinta satu sama lain,” ujar sumber dikutip dari YTN pada Senin (8/7/2024).

Isu pernikahan ini muncul setelah 6 bulan keduanya diketahui menjalin hubungan asmara. Pada 18 Januari, HyunA dan Yong Junhyung mengunggah foto yang sama dengan menampilkan potret mereka tengah berpegangan tangan di pantai.

Pada unggahannya, HyunA menyertakan emoji (👩‍❤️‍👨) dan komentar “Mohon lihat kami dengan positif”. Setelah unggahan tersebut, agensi keduanya buka suara. Mereka hanya memberikan tanggapan singkat dengan mengatakan bahwa pihak agensi tidak terlibat dalam urusan pribadi sang artis.

Sementara itu, sejak mengumumkan hubungan asmaranya dengan Yong Junhyung, para penggemar beramai-ramai mengutarakan kekecewaan mereka.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda