EntertainmentInternasional

Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus Setelah 7 Tahun Pacaran

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Hubungan asmara Hyeri Girl’s Day dan aktor Ryu Jun Yeol dilaporkan telah kandas setelah 7 tahun berpacaran. Kabar berakhirnya hubungan kedua selebriti ini dikonfirmasi oleh masing-masing agensi pada Senin (13/10/2023).

“Memang benar Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah putus. Alasan dan waktu spesifik dari perpisahan tersebut tidak diketahui karena ini adalah kehidupan pribadi,” ujar C-JeS Studio dan Grup Kreatif ING.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol memutuskan untuk kembali menjalin hubungan sebagai rekan kerja yang saling mendukung. Hubungan yang telah terjalin lama ini harus berakhir saat pemilik nama lengkap Lee Hyeri itu syuting film ‘Victory’ dalam jangka waktu yang lama di Pulau Geoje pada musim panas lalu, sehingga rumor tidak sedap terkait putusnya mereka pun bermunculan. Mereka mencurigai berkahirnya hubungan mereka setelah kerap melihat Hyer jalan-jalan ke luar negeri sendirian.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu melalui drama ‘Reply 1988’ pada tahun 2015 dan berakhir terlibat cinta lokasi. Dalam ‘Reply 1988’, Hyeri berperan sebagai Seong Deok Seon dan Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kim Jeong Hwan. Setelah drama tersebut berakhir, keduanya tetap menjalin hubungan baik hingga pada akhirnya mengakui bahwa mereka berkencan pada Agustus 2017 dan terus mempublikasikan hubungan mereka. Sejak saat itu, mereka mendapatkan dukungan dan cinta dari para netizen.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2015 dengan film ‘Socialphobia’. Setelah tampil di ‘Reply 1988’ (2015) yang berhasil melambungkan namanya, dia kerap tampil di berbagai karya populer, seperti ‘Glory Day’ (2016), ‘The King’ (2017), ‘Taxi Driver’ (2017), ‘Little Forest’ (2018 ), dan ‘Solo’ (2018). Selain itu, dia juga kerap memainkan peran utama dalam film seperti ‘Hit and Run Squad’ (2019), ‘Money’ (2019), ‘Battle of Bongo-dong’ (2019), ‘Alien + Humans Part 1’ (2022), dan ‘Owl’ (2022). Proyek terbarunya adalah film ‘Alien + Humans Part 2’ yang rencananya akan dirilis pada Januari tahun depan.

Baca Juga:  Jungkook BTS, Jaehyun NCT, dan Eunwoo ASTRO Nongkrong Bareng, Netizen Justru Akui Kesal

Sedangkan Hyeri memulai debutnya sebagai idol dengan girlgroup Girl’s Day pada tahun 2010 dan merilis lagu-lagu populer, seperti ‘Twinkle’, ‘Hug me just Once’, ‘Expect’, ‘Female President’, ‘Something’, ‘Darling’, dan ‘Ring my bell’. Setelah itu, dia mencoba melebarkan kariernya di dunia akting dengan membintangi drama ‘Tasty Life’ pada tahun 2012. Sejak itu, Hyeri semakin memantapkan posisinya sebagai seorang aktris dengan berperan dalam berbagai karya, seperti ‘Reply 1988’ (2015), ‘Two Cops’ (2017), ‘Cheongil Electronics Mitsuri’ (2019), ‘Living Together’ (2021), ‘Thinking of the Moon When Flowers Bloom’ (2021), ‘100 Butler per Hari’ (2022), dan terbaru film ‘Victory’ yang akan tayang pada tahun 2024.

Advertisement

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda