EntertaimentInternasional

Hyein NewJeans Bakal Absen Comeback Karena Masalah Kesehatan

Jakarta, Deras.id – Hyein NewJeans dikabarkan harus absen pada comeback kali ini karena tengah fokus pada pemulihannya usai alami cedera kaki. Hal ini disampaikan langsung oleh ADOR melalui laman resmi NewJeans pada Selasa (7/5/2024).

“Bulan lalu, Hyein merasakan sakit di bagian atas kakinya saat latihan. Dia mengunjungo rumah sakit, di mana dia menjalani pemeriksaan menyeluruh dan didiagnosis alami patah tulang di kakinya,” ujar pihak agensi.

“Sejak saat itu, dia fokus pada pengobatan dan pemulihan. Namun, para profesional medis telah menyarankannya untuk meminimalkan gerakan apa pun yang dapat memberikan tekanan pada area yang sakit,” imbuh ADOR.

Akibat kondisi tersebut, ADOR menyebutkan bahwa Hyein akan absen dalam comeback ‘How Sweet’, termasuk penampilan dan promosi di acara musik. Sedangkan untuk jadwal lainnya di luar acara musik dan pertunjukan, pihak agensi akan menyesuaikan dengan mempertimbangkan kondisi kesehatan Hyein.

Baca Juga:  Klarifikasi Eric Nam Usai Diduga Pro Israel hingga Batalkan Konser di Malaysia

Pihak agensi meminta pengertian para penggemar atas kabar yang tidak menyenangkan ini. Saat ini, ADOR akan fokus pada pemulihan dan kesehatan Hyein agar dapat segera bertemu kembali dengan para penggemar.

Sementara itu, NewJeans dijadwalkan akan comeback pada 24 Mei mendatang dengan merilis lagu ‘How Sweet’. Selanjutnya pada bulan Juni, mereka akan kembali menghibur para penggemar dengan merilis lagu ‘Supernatural’ dan ‘Right Now’. Sebelumnya, girl group yang terdiri dari 5 anggota ini telah merilis lagu ‘Bubble Gum’ pada 27 April 2024.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda