EntertaimentInternasional

Hwang Min Hyun Umumkan Gelar Mini Konser di Jakarta Agustus 2023

Jakarta, Deras.id – Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Hwang Min Hyun mengumumkan bahwa sang artis bakal melakukan tur Asia solo pertamanya yang bertajuk ‘2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT UNVEIL’. Penyanyi sekaligus aktor tersebut akan mengunjungi beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Hwang Min Hyun akan membuka turnya di Seoul pada 4-6 Agustus 2023, lalu berlanjut ke Taipei pada 12 Agustus. Pelantun ‘Hidden Side’ itu akan menyapa penggemar Indonesia pada 19 Agustus di The Kasablanka Hall, Jakarta dan akan melanjutkan tur di Macau pada 26 Agustus 2023. Hwang Min Hyun juga akan menggelar konser di Bangkok pada 2 September mendatang dan Manila akan menjadi destinasi terakhir Min Hyun pada 10 Oktober 2023.

Baca Juga:  Elle Fanning Konfirmasi Telah Putus dengan Max Minghella

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket hingga seating plan untuk konser Hwang Min Hyun di Jakarta. Meski demikian, kabar ini disambut hangat oleh para penggemar artis kelahiran tahun 1995 itu yang tidak sabar menyaksikan pesona sang idol serta lagu-lagu dari mini album pertamanya ‘Truth or Lie’ yang dirilis pada Februari 2023. Sedangkan judul tur ‘UNVEIL’ yang mengandung arti menyingkap, dimaksudkan agar penggemar dapat bertemu Hwang Min Hyun di belakang layar.

Sementara itu, Hwang Min Hyun akan membintangi drama terbaru ‘My Lovely Liar’ bersama aktris Kim So Hyun. Drama ini akan tayang perdana pada 24 Juli 2023 di kanal tvN. Dalam drama tersebut, Hwang Min Hyun akan berperan sebagai Kim Do Ha, seorang komposer dan produser musik dengan nama panggung K sekaligus sebagai tetangga Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang misterius.

Baca Juga:  TXT Dikonfirmasi akan Come Back dengan Mini Album ke-5 Awal Tahun 2023

Hwang Min Hyun yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor itu memulai kariernya sebagai idol dengan debut bersama grup NU’EST pada tahun 2012. Setelah grupnya memutuskan hiatus pada tahun 2017, dirinya bergabung dengan Produce 101 musik ke-2 dan terpilih sebagai salah satu anggota Wanna One selama 1,5 tahun sebelum kembali dengan NU’EST.

Sukses sebagai idol, pria kelahiran Seoul itu mulai merambah ke dunia akting melalui debutnya di drama ‘Reckless Family Season 3’ tahun 2013 yang berhasil membawanya membintangi sederet drama populer, seperti Alchemy of Souls, Marie Antoinette, dan Live On. Berkat kemahirannya dalam berakting, Min Hyun berhasil memenangkan penghargaan Stagetalk Audience Choice Awards kategori Pemeran Pria Pendatang Baru Terbaik melalui drama musikal ‘Marie Antoinette’ dan penghargaan Asia Artist Awards kategori Potensial Award (Pemeran) melalui drama ‘Live On’.

Baca Juga:  Netflix Gaet Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Drama 'Trigger'

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda