Olahraga

Hojlund dan Osimhen Bakal Duet di MU

Manchester, Deras.id – Performa striker Manchester United yang cukup baik, Rasmus Hojlund, tidak memuaskan klub yang bermarkas di Old Trafford. Tim Setan Merah sedang merencanakan langkah luar biasa dengan mengakuisisi Victor Osimhen pada tahun 2024 mendatang.

Dilansir dari harian Calciomercato pada Rabu (11/10/2023), Manchester United akan menghadirkan Victor Osimhen dari Napoli. Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik untuk menggandeng Victor Osimhen dan Rasmus Hojlund di lini serangan mereka.

Manchester United telah lama menunjukkan minat pada Osimhen. Striker ini memiliki catatan gol yang mengesankan dalam dua musim terakhir di Serie A. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Manchester United sekarang benar-benar serius dalam upaya mendatangkan Osimhen.

Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, menganggap bahwa karakteristik permainan Osimhen berbeda dari Hojlund, sehingga keduanya dapat saling melengkapi dan membuat lini serangan Setan Merah semakin sulit dihadapi.

Baca Juga:  Mason Mount Diragukan Bisa Tampil Reguler di MU

Mereka mengetahui bahwa kondisi sang striker saat ini tidak begitu baik dengan Napoli. Kabarnya, dia sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub lain pada musim dingin mendatang.

Manchester United percaya bahwa peluang mendapatkan pemain berkualitas seperti Osimhen tidak datang dua kali. Oleh karena itu, mereka mulai merencanakan langkah-langkah untuk merekrut sang striker.

Namun, Manchester United harus bersiap mengeluarkan sejumlah besar uang untuk memastikan jasa Osimhen. Sang striker diperkirakan akan dihargai sekitar 120 juta Euro oleh Napoli pada tahun 2024 mendatang.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United telah mendatangkan striker baru dengan mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit untuk merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Hingga saat ini, performa Hojlund dapat dianggap cukup baik bersama skuat Manchester United. Secara perlahan namun pasti, dia mulai menemukan chemistry dengan rekan-rekannya, sehingga bisa memberikan kontribusi bagi lini serangan Setan Merah.

Baca Juga:  Comeback Dramatis, Bhayangkara Presisi Redam Laju STIN BIN

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda