EntertainmentNasional

Heboh, Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Jakarta, Deras.id – Aktris Irish Bella mengejutkan warganet usai dikabarkan dirinya diam-diam mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Ammar Zoni ke Pengadilan Depok pada 6 November kemarin. Kabar retaknya rumah tangga mereka memang sudah mulai terendus usai Ammar Zoni terjerat kasus narkoba yang kedua kalinya.

Di tengah heboh kabar perceraian mereka, beredar video YouTube lawas Irish Bella menjadi bintang tamu Daniel Mananta. Dalam video tersebut Irish Bella menjelaskan bahwa dirinya memutuskan menikah dengan Ammar Zoni bukan diawali rasa cinta.

“Kita juga pada awalnya gak sama-sama jatuh cinta,” ucap Irish Bella di YouTube Daniel Mananta dikutip Deras.id, Senin (20/11).

“Karena gue sih udah lama ya kayak pengen menikah gitu, gue bilang ke dia gak mau main-main lagi. Jadi mungkin dia adalah jawaban dari doa-doa gue,” tuturnya.

Baca Juga:  Cha Eun Woo Dikabarkan Mengundurkan Diri dari Drama Korea ‘Bulk’

Dirinya memutuskan untuk menikah dengan Ammar Zoni karena memang sudah memiliki keinginan menikah. Di mana kala itu lelaki yang hadir dan mau serius dengannya adalah Ammar Zoni.

“Sebelum akhirnya memutuskan menikah, tadinya justru benci banget sama dia,” ujarnya.

“Bu dua anak ini lantas membongkar sifat Ammar Zoni yang tidak disukainya. Tengilnya luar biasa, sosoknya sombong,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu perempuan 27 tahun ini pun terus terang sempat merasa benci karena kala itu baginya Ammar Zoni adalah sosok yang sombong. Namun seiring berjalannya waktu, perempuan berdarah Belgia ini merasakan di mana rasa benci itu ternyata berubah menjadi rasa cinta usai menyandang status sebagai istri.

Namun tidak ada yang tahu akhirnya rumah tangga mereka berkahir dengan perceraian. Lantas perkara perceraian ini sudah terdaftar dengan nomor 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. Selain itu kabarnya sidang perdana mereka sudah dilakukan walaupun di antara dua belah pihak tidak ada yang hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Baca Juga:  Ammar Zoni Dituntut Satu Tahun penjara

Perlu diketahui, bahwa pasangan selebriti ini menikah pada 28 April 2019 beberapa tahun yang lalu. Pernikahan ini pun sudah dikaruniai 2 anak, pada tanggal 18 September 2020 lahirlah seorang putra yang diberi nama Air Rumi Akbar. Lantas selang dua tahun, pasangan ini diberikan kebahagian kemballi dengan lahirnya anak kedua mereka yang diberi nama Amala Puti Sabai yang lahir pada tanggal 23 Agustus 2022.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda