EntertainmentInternasional

Hasil Tes Narkoba Aktor Lee Sun Kyun Terungkap

Jakarta, Deras.id – Kasus narkoba yang menjerat nama aktor Lee Sun Kyun telah memasuki babak baru. Pasalnya, baru-baru ini terungkap fakta bahwa hasil tes rambut Lee Sun Kyun dinyatakan negatif dari jejak penggunaan narkoba.

Dilansir dari SBS News 8 pada Jumat (3/11/2023), polisi mengonfirmasi hal ini dengan menyatakan bahwa 100 helai rambut Lee Sun Kyun telah diuji setelah mendapat surat perintah penggeledahan. Namun, baik ganja maupun obat-obatan terlarang lainnya tidak terdeteksi dalam hasil tes narkoba tersebut.

Menurut keterangan polisi, hal ini dimungkinkan karena Lee Sun Kyun tidak menggunakan narkoba selama 8-10 bulan terakhir, sehingga pihak kepolisian akan terus melanjutkan penyelidikan karena dugaan penggunaan narkoba masih ada. Karena Lee Sun Kyun diketahui mendapatkan ancaman pemerasan sebesar 350 juta Won dari manajer A, sehingga ada kemungkinan bintang film ‘Parasite’ itu telah menggunakan narkoba sebelum jangka waktu tertentu.

Baca Juga:  Alami KDRT, Venna Melinda Ngadu ke Komnas Perempuan

Sedangkan pengacara Ahn Ji Sung menyatakan bahwa ada kemungkinan lainnya yang dapat menghilangkan bukti narkoba dalam tes rambut, seperti memutihkan dan mewarnai rambut. Terkait hal ini, polisi berencana akan melakukan tes tambahan dan mengamankan barang bukti fisik selama penyelidikan Lee Sun Kyun.

Sebelumnya pada Senin (30/10/2023), hasil tes reagen milik Lee Sun Kyun juga dinyatakan negatif. Dua hari sebelumnya pada 28 Oktober, Lee Sun Kyun muncul di Kantor Polisi Nonhyeon, Incheon untuk pertama kalinya setelah tersandung kasus narkoba. Dia menyampaikan permintaan maafnya di hadapan awak media.

“Saya ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang telah mempercayai dan mendukung saya selama ini,” ujar Lee Sun Kyun

Aktor tersebut menyatakan akan kooperatid dengan penyelidikan yang sedang berlangsung. Dia akan menjawab semua pertanyaan dengan tulus dan jujur. Selain itu, Lee Sun Kyun mengatakan dia secara sukarela menyerahkan ponselnya sebagai barang bukti kepada pihak kepolisian.

Baca Juga:  Kabar Duka, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Tutup Usia

Sementara itu, imbas dari kasus narkoba Lee Sun Kyun ini yakni banyak brand hingga beberapa proyek drama dan filmnya harus mundur dari kontrak kerjasama dengan sang aktor. Tak hanya itu, film ‘Parasite’ yang dibintanginya telah dihapus dari daftar penayangan pameran ‘Anniversary Festa’ milik Bong Joon Ho, sutradara yang menggarap film tersebut.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda