EntertainmentInternasional

Harus Bayar Rp2,6 Miliar, Agensi Kena Imbas Kontroversi Seo Ye Ji di Masa Lalu

Jakarta, Deras.id – Aktris Seo Ye Ji baru-baru ini dilaporkan lolos dari gugatan pelanggaran kontrak. Di sisi lain, justru Gold Medalist, agensi yang menaungi Seo Ye Ji yang harus menerima imbasnya.

Dilansir dari JoongAng Ilbo pada Kamis (16/11/2023), Gold Medalist harus mengembalikan uang sebesar 225 juta Won (sekitar Rp2,6 miliar) kepada Yuhan Care, sebuah perusahaan yang menggandeng Seo Ye Ji sebagai model iklan. Pengembalian uang ini sebagai bentuk ganti rugi atas kontroversi yang menyeret nama Seo Ye Ji di masa lalu.

Diketahui bahwa Pengadilan Distrik Pusat Seoul bahwa Seo Ye Ji lolos dari gugatan tersebut karena dianggap tidak bertanggung jawab secara pribadi atas kerugian yang diklaim oleh perusahaan tersebut, sehingga pengadilan menetapkan pihak agensi yang harus membayar kerugian tersebut. Pengadilan membenarkan keputusannya dengan alasan bahwa banyak tuduhan seputar Seo Ye Ji telah terjadi sebelum masa kontraknya dengan perusahaan tersebut.

Baca Juga:  Pesan Terakhir Coco Lee Sebelum Meninggal Akibat Depresi

Seo Ye Ji menandatangani kontrak model suplemen nutrisi dengan Yuhan Care pada Juli 2020. Setelah menerima biaya model pada Agustus 2020, iklan tersebut dirilis pada 26 Agustus 2020. Namun pada April 2021, Seo Ye Ji terlibat sederet kontroversi. Dia dituding berkata kasar kepada staf, merokok, menjadi pelaku bullying saat SMP, star syndrome, hingga diduga melakukan gashlighting kepada Kim Jung Hyun yang berstatus sebagai mantan pacar Seo Ye Ji.

Setelah kontroversi tersebut, Seo Ye Ji menyampaikan permintaan maaf dan memilih untuk menjauh dari sorotan media. Pada tahun 2022, dia kembali ke dunia hiburan Korea Selatan melalui drama ‘Eve’. Dalam drama tersebut, Seo Ye Ji kembali membuktikan kemampuan aktingnya hingga berhasil mendapatkan pujian dari majalah Amerika Forbes. Hingga kini Seo Ye Ji kerap menghiasi layar kaca melalui karya-karya terbarunya.

Baca Juga:  Kronologi Cai Xukun yang Diduga Hamili 3 Wanita hingga Pemaksaan Aborsi

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda