Olahraga

Harry Kane Menuju Bayern Munchen

Munich, Deras.id – Transfer kapten Timnas Inggris Harry Kane ke Bayern Munchen tampaknya akan segera terealisasi. Hal itu terungkap setelah klubnya Tottenham Hospurs sudah tidak lagi berusaha untuk mempertahankan Kane dan mengizinkan Penyerang berusia 29 tahun itu untuk pergi.

Tottenham merasa keputusan tersebut yang paling tepat. Pasalnya, jika tidak segera dijual, Tottenham justru akan kehilangan sang pemain secara gratis di musim panas 2024.

Keputusan Spurs disebabkan oleh Kane yang tidak segera untuk memperpanjang kontraknya. Dikutip dari Harian The Times, Jumat (21/07/2023) Kane ternyata tidak mau memperpanjang kontraknya. Keputusan pemain timnas Inggris itu sudah cukup bagi Tottenham untuk segera melelangnya di bursa transfer musim panas 2023.

Namun, proses tawar menawar antara Tottenham dan Munchen sebenarnya masih berlangsung alot. Dua tawaran Munchen sebelumnya ditolak. Tawaran terakhir Munchen di angka 93,3 juta Euro masih belum menarik di mata Tottenham. Pasalnya, Kane dibanderol dengan harga 116 juta Euro.

Baca Juga:  Usai Juara Bundesliga, Bayern Munchen Rombak Manajeman

Sejauh ini, Munchen jadi peminat tunggal Kane. Sebelumnya, Manchester United dan Real Madrid tertarik tetapi akhirnya mundur dari perburuan. Paris Saint-Germain juga sempat terjun ke dalam perburuan, tetapi ternyata tidak menarik bagi Kane pindah ke Liga Prancis.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda