Olahraga

Harry Kane Ingin Cabut, Munchen Bikin Tawaran Ketiga

Munich, Deras.id – Bayern Munchen benar-benar sangat serius ingin mendatangkan striker Tottenham Hospurs, Harry Kane. Setelah Kane menegaskan keinginan untuk bergabung dengan Bayern Munchen musim 2023/2024 ini, Die Roten kembali membuat tawaran ketiga ke Tottenham.

Dikutip dari ESPN, Rabu (12/07/2023), pemain berusia 29 tahun itu menunjukkan minat yang jelas untuk bergabung dengan Bayern Munchen dan mencukupkan kariernya di Tottenham.

Bayern awalnya sudah hampir menyerah untuk bisa memboyong Kane. Dua tawaran awal mereka ditolak Tottenham. Dua tawaran itu bernilai €70 dan €94 juta.

Kini, setelah mendapat konfirmasi dari pihak Kane, Bayern berniat untuk membuat tawaran ketiga. Belum diketahui berapa nilai yang akan disodorkan Kane. Akan tetapi, Tottenham berharap mendapatkan sekitar €117 juta.

Baca Juga:  Harry Kane Menuju Bayern Munchen

Nama Harry Kane selalu menjadi topik hangat setiap bursa transfer dibuka. Kane sudah sejak lama menjadi incaran banyak klub top Eropa. Hanya saja, Kane memilih untuk setia bersama klub London Utara itu.

Situasinya agak berbeda pada musim panas 2023 ini. Kane tak kunjung merasakan sensasi meraih trofi bersama Tottenham. Faktor itu membuat beberapa klub getol menggoda Kane dan menawarkan peluang untuk meraih gelar juara.

Tak ingin tinggal diam, PSG juga turut memantau situasi yang terjadi di London Utara. Bagi PSG, Kane bisa menjadi kandidat bintang baru mereka jika harus berpisah dengan Kylian Mbappe. PSG belum mengajukan tawaran resmi.

Dari sisi finansial, PSG bisa jadi bakal lebih fleksibel dalam transfer Harry Kane. Apalagi jika mereka mendapatkan €200 juta dari hasil penjualan Mbappe. Namun, Bayern punya faktor kunci dalam saga transfer Kane.

Baca Juga:  Argentina vs Australia, Meski Disebut Kandidat Kuat Juara Piala Dunia 2022, Messi Tetap Dituntut Tak Jumawa

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, bertemu langsung dengan Harry Kane di London pekan lalu. Tuchel menyampaikan gagasan dan proyek yang sedang dibangun Bayern. Eks manajer Chelsea itu meyakinkan Kane bahwa mereka bisa meraih banyak trofi.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda