EntertaimentNasional

Happy Asmara Akhirnya Komentari Pernikahan Doakan Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta, Deras.id – Happy Asmara akhirnya angkat suara mengomentari pernikahan mantan kekasihnya, Denny Caknan dan Bella Bonita. Ia berdoa agar keduanya diberikan kebahagiaan dan momongan sesuai harapan.

“Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas @denny_caknan dan @bellabonita_r.a semoga samawa. Cepet diberi momongan. Bismillah gusti Allah sll Paring Pitulungan , lan Kelancaran dalam melakukan semua Hal. Gassss Sepurane tenan ikiiii pokok e ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih,” ucap Happy Asmara dalam kolom komentar unggahan Denny Caknan dikutip Deras.id, Senin (10/7/2023).

Doa Happy Asmara ini pun dibalas oleh Denny Caknan. Menjawab doa yang ditulis mantan kekasihnya, pelantun Los Dol ini mengucapkan terima kasih.

“Matursuwun dek,” balas Denny Caknan.

Di momen ini juga, ada kabar miring yang diduga Happy Asmara memanfaatkan momen pernikahan mantan pacarnya dengan merilis lagu ‘Sadar Posisi’ mendekati hari pernikahan sang mantan. Dirinya pun akhirnya buka suara bahwa tidak tahu menahu atas lagu barunya yang dirilis mendekati kabar pernikahan sang mantan. Dalam lagu barunya seakan menceritakan kisah cintanya dengan sang mantan yang kandas dan sang mantan telah membangun cerita cinta yang baru bersama wanita lain.

Baca Juga:  Bella Bonita Kena Bully, Denny Caknan Siap Pasang Badan

“Saya gak tau apa apa, masih disalahin. Dah berusaha diem loh, jika memanfaatkan maaf. Saya jg tdk secara sengaja memposting promosi di ig dan tiktok krn menghargai,” tulis Happy Asmara di Threads dilihat, Sabtu (8/7/2023).

“Lngsg tanyakan ke admin yg posting saja Demi Allah tidak ada rencana untuk sengaja meng upload di hari bahagia bahkan saya tidak tau apa apa dan berusaha tidak mau tau. Ini saya dan tentang diri saya. Sekali lagi trimakasih maaf jika terus memanfaatkan. Dan hanya bisa memanfaatkan. dan lagu itu bukan saya tujukan untuk siapapun” tutup Happy Asmara.

Dengan bahasa jawa Denny Caknan seakan sadar bahwa lagu baru Happy Asmara sama seperti ceritanya. Lantas Denny Caknan pun mempersilahkan untuk memanfaatkan momen pernikahan dan cerita hidupnya.

Baca Juga:  Jisoo BLACKPINK Disebut akan Bintangi Film Bersama Lee Min Ho

“Kok yo pas aku arep rabi,” tulis Denny Caknan dalam Threads miliknya.
dalam sebuah Instagram @dennycaknan.

“Monggo silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin. Mumpun aku yang terlihat bla bla bla,” tambahnya.

Penulis: Una I Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda