EntertaimentInternasional

Han So Hee Tuai Hujatan Usai Akui Pacaran, Agensi Bakal Tempuh Jalur Hukum

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, Han So Hee menuai hujatan dari netizen di media sosial usai mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Menanggapi hal ini, 9ATO Entertainment merilis pernyataan resmi pada Senin (18/3/2024).

“Karena Han So Hee adalah seorang aktris, kami merasa ketertarikan publik terhadapnya adalah hal yang wajar. Kami mencoba yang terbaik untuk membalas cinta dan dukungan dari penggemar. Namun, sebelum dia menjadi seorang aktris, dia adalah manusia biasa, dan dia saat ini sedang melalui masa yang sulit karena rumor jahatn dan spekulasi yang tidak berdasar,” tutur perwakilan 9ATO Entertainment.

Banyaknya ujaran kebencian yang ditujukan terhadap Han So Hee mengenai hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, hingga membuat sang artis harus mengalami masa yang sulit, membuat pihak agensi memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

Baca Juga:  Pesawat Scoot TR993 Gagal Lepas Landas Akibat Ledakan Power Bank

“Oleh karena itu, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang mencerminkan nama baik dan memfitnah artis kami. Kami meminta Anda mengirimkan bukti ke 9ato_protect@naver.com. Kami sangat merenungkan penyebab kekhawatiran atas hubungan aktris kami, dan kami akan menjaga aktris kami dan membimbingnya ke arah yang benar. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan keamanan artis kami terlebih dahulu,” lanjut pihak agensi.

Selain itu, Han So Hee sempat mengunci akun Instagram pribadinya yang telah memiliki lebih dari 17,7 juta pengikut pada Minggu (17/3/2024) usai menghebohkan publik dengan klarifikasinya. Meski begitu, akun tersebut sudah dibuka kembali pada Senin (18/3/2024). Situasi semakin heboh setelah Dispatch merilis foto-foto liburan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol selama liburan bersama di Hawaii. 

Baca Juga:  Analisa Sean Bell Terhadap Serangan 120 Rudal Rusia ke Ukraina

Sebelumnya, Han So Hee menghebohkan netizen dengan pengakuannya mengenai rumor pacaran yang disampaikan melalui blog pribadinya. Melalui unggahannya, Han So Hee membantah tuduhan bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Karena berdasarkan informasi di media, mereka telah putus sejak Juni 2023.

Sedangkan menurut pengakuan Han So Hee, dirinya mulai dekat dengan Ryu Jun Yeol jauh setelah kandasnya hubungan mereka. Aktris cantik itu juga sempat memblas komentat-komentar yang dikirimkan oleh netizen. Namun, setelahnya dia juga menutup blog pribadinya. 

Di samping itu, Ryu Jun Yeol yang diketahui telah kembali ke Korea Selatan pada Senin (18/3/2024) tetap memilih bungkam dengan tampil sangat tertutup dan hanya menunduk saat melewati awak media. Meski demikian, agensi yang menaungi Ryu Jun Yeol, C-Jes Studio akhirnya mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpacaran sejak awal 2024, dan saling mengenal setelah Ryu Jun Yeol putus dengan Hyeri. 

Baca Juga:  Hwasa MAMAMOO Dilaporkan ke Polisi Imbas Tindakan Tidak Senonoh

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda