EntertaimentInternasional

Han So Hee Tanggapi Tudingan Ajak Ahn Hyo Seop ke Hotel Usai Isi Chat Bocor

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan bocornya chat Kakaotalk antara Ahn Hyo Seop dan Han So Hee. Netizen justru menyoroti isi pesan keduanya yang dianggap intim.

Dalam percakapan tersebut, tampak keduanya saling menyapa secara informal dan menyinggung pertemanan mereka yang sudah terjalin lama. Beberapa tangkapan layar percakapan yang bocor tersebut, menunjukkan bahwa Han So Hee kerap mengirimkan pesan sepihak kepada Ahn Hyo Seop. Bahkan dia mengajak Ahn Hyo Seop ke hotel mewah di Istana Joseon, Gangnam dan menikmati malam bersama.

Meski begitu, Ahn Hyo Seop tampak enggan dan bingung menanggapi pesan Han So Hee. Namun, Han So Hee terus mencecar sang aktor hingga menuliskan ancaman karena tanggapan Ahn Hyo Seop yang terlihat canggung. Setelah tangkapan layar tersebut menjadi viral, netizen menunjukkan bahwa Han So Hee telah mengunggah foto hotel Istana Joseon di hari yang sama dengan tangkapan layar tersebut, sehingga netizen berspekulasi bahwa chat tersebut memang benar mereka.

Baca Juga:  ‘Mission: Impossible 7’ Raup Rp 3,5 Triliun hingga Puncaki Box Office di 28 Negara

Selain itu, banyak unggahan yang berkaitan dengan masalah ini dihapus dengan cepat, membuat netizen berspekulasi bahwa agensi Ahn Hyo Seop sedang berusaha menghilangkan hal-hal yang dapat menimbulkan kontroversi. Di samping itu, Han So Hee segera menanggapi kontroversi tersebut. Dia membantah keaslian chat tersebut dengan mengatakan bahwa itu adalah buatan seseorang.

Setelah bantahan tersebut, Han So Hee mengubah akun media sosialnya menjadi private. Han So Hee juga menuliskan pesan kepada netizen dengan mengatakan bahwa dia akan segera mengumumkannya kepada publik. Sedangkan, pihak Ahn Hyo Seop hingga kini masih enggan untuk buka suara.

Kontroversi ini membuat netizen khawatir dengan karier Ahn Hyo Seop yang harus berurusan dengan Han So Hee. Mengingat rekam jejak Han So Hee sangat buruk yang kerap menyeret nama-nama artis ternama dalam kontroversinya, termasuk T.O.P eks BIGBANG hingga B.I eks IKON. Mantan trainee YG Entertainment itu, kerap tersandung kasus narkoba hingga sempat dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dengan masa percobaan 4 tahun pada tahun 2016.

Baca Juga:  Onew SHINee Tulis Surat untuk Penggemar Usai Umumkan Hiatus

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda