EntertainmentInternasional

Haein LABOUM Umumkan Kehamilan dan Rencana Pernikahan

Jakarta, Deras.id – Haein LABOUM secara mengejutkan umumkan rencana pernikahan sekaligus kehamilannya melalui agensi yang menaunginya, RND Company pada Sabtu (7/10/2023).

“Haein telah bertemu dengan pasangannya yang akan menghabiskan sisa hidupnya dan mereka akan menikah pada bulan November,” ujar RND Company.

Pihak agensi menjelaskan bahwa calon pengantin pria bukan seorang selebriti. Mereka meminta dukungan dan restu kepada Haein LABOUM yang akan memulai kehidupan yang baru. Meski begitu, pihak agensi mengatakan tidak dapat membagikan jadwal pasti pernikahan sang artis.

Menyusul pengumuman dari pihak agensi, Haein LABOUM secara pribadi membagikan surat tulisan tangan yang mengonfirmasi kabar pernikahan dan kehamilannya tersebut. Haein mengawali suratnya dengan menyapa dan menanyakan kabar para penggemarnya. Dia merasa senang sekaligus gugup karena membagikan rencana masa depannya.

Baca Juga:  Secret Number Turut Meriahkan Fan Meeting V BTS Bersama ARMY Indonesia

Wanita bernama lengkap Yeom Haein itu berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang selalu diberikan selama ini, terutama saat bersama LABOUM selama 8 tahun. Setelah itu, Haein menuliskan rencana pernikahannya yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

“Semuanya, saya akan menikah pada bulan November. Anda pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi semakin saya memikirkannya, semakin saya percaya padanya. Jadi saya memutuskan untuk menikah dengannya. Kami menjadi teman ketika kami berusia 19 tahun, usia yang muda, imut dan segar,” ujar Haein.

“Seiring berjalannya waktu, sungguh menakjubkan dan terasa seperti takdir melihatnya tumbuh menjadi dewasa. Penampilannya yang perhatian dan ramah selalu membuatku meraasa nyaman. Dia juga menjaga keluarga saya sama seperti saya. Saya bersyukur atas keterlibatannya dalam menghilangkan kekhawatiran saya dan memecahkan masalah saya, terutama saat kami bersama. Saya menyadari saya banyak tersenyum. Jadi kami memutuskan untuk menikah,” tambahnya.

Baca Juga:  Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Bintangi Drama ‘I’m Against My Romance’

Lebih lanjut, Haein menceritakan bahwa dia mengetahui kehamilannya saat mereka tengah menyiapkan pernikahan. Dia sangat terharu saat mendengar detak jantung sang buah hati. Itu menjadi momen yang sangat membahagiakan baginya, merasakan emosi dan momen-momen luar biasa untuk kali pertama dalam hidupnya. Di akhir suratnya, dia meminta dukungan dan restu dari para penggemarnya.

Para penggemar dan beberapa kerabat dekatnya mengucapkan selamat dan meninggalkan komentar berisi dukungan terhadap Haein LABOUM. Beberapa penggemar merasa terharu dengan kabar pernikahan dan kehamilan yang dibagikan oleh sang idola.

Sementara itu, Haein memulai debutnya di industri hiburan bersama LABOUM pada tahun 2014 dengan merilis beberapa lagu populer, seperti ‘Kiss Kiss’, ‘Pit a Pat’, ‘Hwi Hwi’, dan ‘Journey to Atlantis’. Dia juga berkecimpung di dunia akting dengan membintangi drama ‘Gangnam Scandal’ dan ‘Backstreet Rookie’.

Baca Juga:  Israel Lancarkan Serangan Baru, Dua Warga Palestina Meninggal

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda