Olahraga

Haaland Menghilang di Emirates Stadium

London, Deras.id – Penampilan Erling Haaland menjadi pusat perhatian saat Manchester City mengalami kekalahan 0-1 dari tuan rumah Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke-8 di Emirates Stadium pada Minggu (8/10/2023) malam WIB.

Erling Haaland sebagai top skorer sementara Premier League musim ini dengan mencetak delapan gol, tampak tidak terlihat di Emirates Stadium.

Selama 90 menit pertandingan, Haaland sama sekali tidak mampu melepaskan satu pun tembakan ke gawang lawan, yang berarti nilai xG (Expected Goals) untuknya adalah 0,00! Ini merupakan dampak dari tekanan ketat yang diberikan oleh dua bek Arsenal, William Saliba dan Gabriel Magalhaes. Striker asal Norwegia tersebut bahkan hanya berhasil menyentuh bola sebanyak 23 kali.

Rasa frustrasi Haaland mencapai puncaknya setelah peluit akhir pertandingan berkumandang, terutama ketika para pemain dan staf dari kedua tim berjalan menuju lorong di Emirates Stadium.

Baca Juga:  Link Live Streaming AC Milan vs Salzburg, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Di pinggir lapangan, Haaland dan Kyle Walker terlibat dalam konfrontasi dengan Nicolas Jover, pelatih set piece Arsenal. Awalnya, Walker mendekati Jover dengan agresif.

Tindakan Walker kemudian diikuti oleh Haaland, dan kekisruhan ini bahkan melibatkan lebih banyak pemain dan staf dari Arsenal dan Manchester City.

Diketahui pada laga big match tersebut, Arsenal harus menunggu hingga menit ke-86 untuk berhasil mencetak gol kemenangan melalui aksi Gabriel Martinelli.

Dengan hasil ini, Arsenal saat ini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen dengan mengumpulkan 18 poin. Di sisi lain, Manchester City tetap berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama, yaitu 18.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda