Olahraga

Gundogan Ungkap Alasan Tinggalkan City

Barcelona, Deras.id – Gelandang baru Barcelona, Ilkay Gundogan mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ingin bertahan di Manchester City. Namun karena Man City agak terlalu lambat dalam negosiasi, Ia memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun ini.

“Enggak ada masalah dengan durasi kok. City menunggu relatif lama, sampai pembicaraannya benar-benar intens. Kalau ini terjadi agak lebih cepat, situasinya akan berbeda,” ujar Gundogan dikutip dari twitter@FabrizioRomano, Kamis (07/09/2023).

Gundogan meninggalkan Manchester City secara cuma-cuma setelah kontraknya habis pada Juni 2023 lalu. Pemain asal Jerman berdarah Turki itu pergi di puncak kariernya bersama Man City, usai membawa klub meraih treble musim lalu.

Man City diyakini sebenarnya ingin Gundogan bertahan. Namun kontrak setahun yang disodorkan kabarnya tak memuaskan pemain 32 tahun tersebut. Barcelona yang serius meminati pada akhirnya mendapatkan tanda tangannya. Gundogan menolak tawaran dari Arsenal, untuk menerima pinangan klub idamannya itu.

Baca Juga:  Prediksi Barcelona vs Almeria, Xavi: Kami Bakal Beri Kado Terindah untuk Pique

“Jadi pada akhirnya, ending-nya sempurna. Waktunya pun pas, enggak bisa lebih baik lagi. Juga merupakan mimpi masa kecil saya untuk bermain buat FC Barcelona,” cetus Gundogan.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda