EntertaimentNasional

Gunawan Dwi Cahyo, Suami Okie Agustina Buka Suara Soal Rumor Orang Ketiga

Jakarta, Deras.id – Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara usai muncul isu orang ketiga di kehidupan rumah tangganya. Dalam unggahan akun Instagram Story-nya @gunawandwicahyo, ia meminta maaf atas kehebohan yang telah terjadi soal dirinya. Tidak mau merembet ke yang lain, lelaki 34 tahun ini meminta jangan menyalahkan keluarganya, menurutnya semua ini terjadi karena kesalahannya secara pribadi.

“Di sini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal adalah salah aku. Tidak ada hubungan sama siapa pun, cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa saja. Silakan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin,” jelas Gunawan Dwi Cahyo dalam Instagram dikutip Deras.id, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga:  Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Didepak Persik Kediri

“Disini semua salahku dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri, cukup aku dan aku, aku yang buka pertemanan sama orang lain. Aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri,” sambungnya lagi.

Rumor ini muncul ketika akun Instagram @bu_rokhim membagian kabar soal perselingkuhan yang dilakukan Gunawan Dwi Cahyo. Lantas soal permasalahan ini, dirinya pun mengungkapkan tidak akan menyalahkan siapa pun ketika ada yang tahu bahwa dirinya tertangkap sedang jalan dengan perempuan lain. Lelaki kelahiran Jepara ini akan bertanggung jawab dan menegaskan bahwa semua itu adalah kesalahannya telah berteman dengan lawan jenis.

“Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silakan masukannya, jadi biar tahu semua,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:  Lia ITZY Absen dari Music Core Karena Masalah Kesehatan

“Aku yang salah dalam keluarga ini, karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar dan aku tahu itu. Aku pasti bertanggung jawab di akhirat nanti dan Allah lebih tahu apa yang aku rasain selama ini, cukup aku dan Allah yang tahu masalahku,” ungkapnya lagi.

Seakan sudah sadar bahwa dirinya akan dihujat, atlet sepak bola ini sudah memperisiapkan diri. Semua komentar baik dan buruk akan diterimanya.

“Silakan mau berkomentar apa saja, cukup nama aku saja yang disebut, itu lebih baik. Terima kasih,” paparnya lagi.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda