EntertaimentInternasional

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Bakal Jadi Suami Istri di Drama ‘The Trunk’

Jakarta, Deras.id – Gong Yoo dan Seo Hyun Jin dikonfirmasi akan beradu akting sebagai pemeran utama dalam drama terbaru Netflix yang bertajuk ‘The Trunk’. Pada 17 Juli 2023, Netflix mengumumkan bahwa keduanya akan memerankan peran sebagai pasangan suami istri.

Drama ‘The Trunk’ akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae yang sebelumnya menggarap berbagai drama populer, seperti ‘Iris’ (2009), ‘That Winter, the Wind Blows (2013), ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ (2016), hingga ‘Our Blues’ (2022). Sedangkan penulis naskahnya adalah Park Eun Young yang menuliskan naskah drama ‘Hwarang’ (2016). ‘The Trunk’ diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kim Ryeo Ryeong, seorang penulis handal di dunia sastra Korea.

Drama yang mengusung genre romantis ini menceritakan tentang sebuah biro jodoh ‘NM’ yang bisa memberi pelayanan dengan mengatur kehidupan pernikahan berbasis kontrak dengan pasangan yang diinginkan. Seo Hyun Jin akan berperan sebagai In Ji, seorang wakil kepala biro ‘NM’ yang melakukan pernikahan kelima bersama Jung Won. Sedangkan Gong Yoo akan berperan sebagai Jung Won, seorang produser musik yang hidupnya penuh dengan kecemasan dan kesepian karena rasa sakit masa lalunya.

Baca Juga:  Rekomendasi Drama Korea Tayang di Bulan Mei 2023

Jung Won melakukan kontrak pernikahan dengan In Ji setelah pernikahan pertamanya kandas. Keduanya saling menyembunyikan rahasia dan rasa sakit mereka. Namun, Jung Won dan In Ji secara bertahap saling mengenal dan menjadi lebih dekat. Keduanya mulai menghadapi berbagai kejadian tak terduga setelah menemukan sebuah koper misterius di tepi danau yang berhasil membongkar rahasia di balik biro jodoh ‘NM’.

Drama ini akan menandai proyek pertama mereka, meski berada di bawah naungan agensi yang sama, yakni Management SOOP. Kombinasi keduanya pun sukses menyita perhatian publik. Namun, hingga kini belum ada informmasi lebih lanjut terkait jadwal tayang drama tersebut. ‘The Trunk’ akan menjadi drama terbaru Seo Hyun Jin setelah sukses membintangi drama ‘Why Her?’ pada 2022 lalu dan sempat tampil di episode terakhir ‘Dr. Romantic 3’ (2023). Aktris Seo Hyun Jin berhasil membuktikan kemampuan aktingnya yang memukau dengan membintangi sederet drama, seperti ‘Another Miss Oh’ (2016), ‘Temperature of Love’ (2017), ‘The Beauty Inside’ (2018), ‘Dr. Romantic’ (2016-2023), dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Taeyang BigBang Khawatirkan Kondisi Telinganya Akibat Suara Jimin BTS

Sementara itu, Gong Yoo dikabarkan akan kembali berpartisipasi dalam drama ‘Squid Game Season 2’. Aktor berusia 44 tahun itu kerap menghiasi layar kaca dengan sederet drama dan film yang pernah dibintanginya, seperti Goblin (2016), ‘Train to Busan’ (2018), dan masih banyak lagi. Kepiawaiannya dalam berakting menjadikan Gong Yoo sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal sekitar Rp 923 juta per episode.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda