EntertaimentInternasional

Gandeng Jungkook BTS dan Central Cee, The Kid LAROI Bakal Rilis Lagu ‘Too Much’

Jakarta, Deras.id – The Kid LAROI membuat gebrakan baru dalam bermusik dengan menggandeng Jungkook BTS dan Central Cee dalam single terbarunya bertajuk ‘Too Much’. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada 20 Oktober 2023 pukul 19.00 EST.

Lagu ini rilis dua minggu sebelum perilisan album solo Jungkook ‘Golden’ pada 3 November mendatang. Para penggemar bisa melakukan pre order pada website ini.

Sebelumnya, netizen menduga bahwa akan ada kolaborasi antara Jungkook dan The Kid LAROI setelah menemukan beberapa petunjuk, seperti unggahan The Kid LAROI yang menampilkan sebuah klip video Jungkook saat menyanyikan lagu ‘STAY’ milik The Kid LAROI dan Justin Bieber. The Kid LAROI menambahkan tiga emoji ‘🫰🥹🔜’ di unggahan Instagram Story-nya.

Setelah itu, netizen berspekulasi bahwa unggahan tersebut menjadi sebuah isyarat akan terjadinya kolaborasi antara The Kid LAROI dan Jungkook. Netizen juga menyebutkan bahwa Jungkook menghadiri festival musik Coachella untuk menonton penampilan The Kid LAROI.

Baca Juga:  Comeback sebagai Penyanyi, Lee Seung Gi Bakal Gelar Konser di Indonesia Bulan Juni

Selain itu, karena HYBE dan Itacha Holdings bergabung, secara teknis The Kid LAROI menjadi rekan satu label BTS. Hal ini terlihat saat The Kid LAROI berfoto bersama Bang Si Hyuk (pendiri HYBE) dengan memegang tanda bertuliskan ‘LET LAROI DROP STAY’. Puncaknya, The Kid LAROI mengunggah fotonya bersama Jungkook melalui akun X (sebelumnya Twitter) pribadinya pada 8 Oktober lalu dengan menuliskan caption ‘me & JK ✌️🥹🖤🔜’ yang berhasil mencuri perhatian para penggemar.

Tak lama berselang, setelah rumor kolaborasi itu beredar di media sosial, The Kid LAROI secara pribadi mengonfirmasi kolaborasinya dengan Jungkook BTS dan Central Cee melalui unggahan video di TikTok dan teaser foto yang menampilkan dirinya bersama Jungkook dan Central Cee. Unggahannya pun menjadi viral dengan lebih dari 1 juta penayangan sejak dirilis.

Baca Juga:  Celine Dion Debut Akting Lewat Film 'Love Again'

Sementara itu, The Kid LAROI merupakan musisi asal Australia yang mengawali karirnya di dunia musik saat menjadi penampil pembuka konser Juice WRLD. Setelah itu, dia merilis mini album debut bertajuk ’14 With a Dream’ pada tahun 2018.

Sedangkan Central Cee adalah seorang rapper terkenal asal Inggris yang telah terjun di dunia musik sejak remaja. Sejak melangsungkan debut di tahun 2020, dia semakin meraih popularitasnya dan kerap berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama, seperti Headie One dan M1llionz. Kolaborasi kali ini sangat disambut antusias oleh para penggemar yang sangat menantikan perpaduan sempurna dari ketiga musisi besar tersebut.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda