Politik

Gadis Cantik Jatim Siap Menangkan Gus Imin di Pilpres 2024

Surabaya, Deras.id – Puluhan gadis cantik dari berbagai daerah Jawa Timur turut meramaikan pesta demokrasi yang akan digelar pada Bulan Februari 2024 mendang. Meraka berkumpul di Cafe Tepo Surabaya, Minggu sore (16/7/2023) ingin mengambil bagian dalam kontestasi penentuan kepemimpinan nasional, pilihan presiden 2024.

Seakan tak mau ketinggalan, puluhan gadis cantik pekerja kreatif seperti perias, make up artis dan juga influencer mendeklarasikan diri menyatakan dukungan untuk memenangkan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dalam pemilihan presiden 2024.

“Kami siap memenangkan Gus Imin sebagai Presiden 2024 mendatang,” kata Koordinator Komunitas Perias se-Jawa Timur Fadila Yahya saat memimpin proses deklarasi yang diikuti oleh para peserta.

Langkah politik tersebut dilakukan karena juga ingin terlibat menentukan sosok presiden yang bisa memperjuangkan kepentingan aspirasi mereka. Sosok capres tersebut adalah Gus Imin.

Baca Juga:  PKB Tanggapi Langkah PAN Usung Erick Thohir Jadi Cawapres Prabowo

Dila menilai, bahwa Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang peduli dengan isu-isu perempuan, seperti kemandirian perempuan dalam hal ekonomi dan peningkatan peran perempuan di masyarakat baik lewat jalur politik atau pun jalur profesi yang lain.

“Hal itu yang jadi pertimbangan kami, mengapa kami mendorong dan mendukung beliau,” katanya.

Ia menceritkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih karena diberi kesempatan dan difasilitasi profesi sebagai perias, makeup artis, pekerja kreatif lainnya di bidang beauty.

“Alhamdulillah diberikan kesempatan upgrade diri. Terima kasih banyak atas dukungan Gus Imin terhadap pelaku pekerja kreatif, seperti kami ini,” terangnya.

Penulis: Huda l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda