EntertaimentInternasional

G-Dragon Hadapi Tuduhan Baru, Netizen Justru Pasang Badan

Jakarta, Deras.id – G-Dragon lagi-lagi harus dihadapkan dengan proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Baru-baru ini, Polisi Incheon menuduh G-Dragon telah menghancurkan seluruh barang bukti sebelum pemeriksaan.

Dilansir dari My Daily, anggota BIGBANG itu diduga telah menghilangkan seluruh bulu di tubuhnya ketika akan melakukan tes narkoba. Saat ini, polisi tengah menyelidiki kemungkinan bahwa idol bernama lengkap Kwon Jiyong itu dengan sengaja menghilangkan barang bukti.

Menghilangkan bulu di tubuh kerap dilakukan oleh para selebriti sebelum mereka menjalani tes narkoba, seperti Park Yoochun yang dikabarkan juga menghilangkan bulu di tubuhnya sebelum dinyatakan positif memakai narkoba. Namun, pada pernyataan sebelumnya, G-Dragon dengan tegas membantah bahwa dirinya telah mengecat, memutihkan atau merusak rambutnya.

Baca Juga:  Dikabarkan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Bakal Menjadi Pemeran pada Drama Korea 'Trunk'

Mengetahui hal tersebut, netizen Korea mengecam Polisi Incheon dan media yang menuduh G-Dragon sengaja menghancurkan barang bukti. Netizen mencurigai tuduhan tersebut dibuat untuk menyelamatkan citra polisi yang telah gagal membuktikan G-Dragon bersalah. Selain itu, netizen menuduh berita ini hanya dibuat unyuk mengalihkan perhatian publik dari perselisihan politik yang terjadi baru-baru ini di Kepulauan Dokdo yang juga diklaim oleh Jepang. Beberapa komentar netizen Korea seperti berikut ini.

“Bagaimana mungkin bisa menghilangkan semua bulu di tubuhmu? Saya belum pernah mendengarnya. Tidak bisakah mereka menggunakan alisnya?” ujar seorang netizen.

“Saya sebenarnya tidak terlalu menyukai G-Dragon, tapi menurut saya dia diperlakukan tidak adil. Sebenarnya tidak ada bukti apa pun, dan saya bisa merasakan polisi menggunakan media untuk membuat bukti tersebut seolah-olah ada,” timpal yang lainnya.

Baca Juga:  Kenang Didi Kempot, Doodle Peringati Sang Godfather of Broken Heart

“Dia sepertinya punya rambut, alis, dan janggut. Jadi kenapa mereka merilis ini? Mereka berusaha membuatnya tampak seolah-olah bersalah, tapi saya berharap mereka segera mengungkapkan hasilnya,” ucap netizen lain.

Diketahui bahwa minimal 1,5 inci rambut di tubuh dapat digunakan untuk tes narkoba menggantikan rambut kepala. Tidak ada bukti yang menyatakan bahwa hasil tes dengan rambut kepala lebih akurat. Sebelumnya, G-Dragon telah diinterogasi selama 4 jam dan melakukan tes reagen yang dinyatakan negatif pada Senin (6/11/2023) di Badan Kepolisian Metropolitan Incheon.

Sementara itu, tuduhan narkoba kepada G-Dragon mencuat ke publik pada Rabu (25/10/2023). Pemberitaan ini muncul tak lama berselang dari kasus narkoba yang menjerat aktor Lee Sun Kyun. Saat itu, Unit Narkotika Bdradan Kepolisian Metropolitan Incheon telah menyatakan bahwa G-Dragon sedang diselidiki karena telah melanggar Undang-Undang tentang Pengendalian Narkoba.

Baca Juga:  Pledis Entertainment Bagikan Kondisi Terkini S.Coups SEVENTEEN

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda