EntertaimentNasional

Fuji Minta Maaf ke Tissa Biani dan Berharap Fans-nya Tak Bertindak Berlebihan

Jakarta, Deras.id – Tissa Biani baru-baru ini sedang terlibat polemik dengan fans Fuji. Hal ini bermula ketika kekasih Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab di sapa Dul ini merasa tak nyaman disamakan dengan Fuji. Tissa merasa bahwa oknum fans Fuji terlalu berlebihan karena membandingkan dirinya dengan Fuji yang bisa mengakibatkan sakit hati.

Mendengar kabar tersebut, Fuji pun menghubungi Tissa melalui DM Instagram dan meminta maaf atas merebaknya kabar yang membandingkan mereka berdua. Fuji pun juga sudah mengusahakan agar fansnya tidak bertindak berlebihan.

“Oknum fans Fuji, tolong jangan compare-in aku sama Fuji. Aku tahu kalian suka sama Fuji, tapi tolong jangan ganggu aku,” tulis Tissa Biani dalam Instagram Storiesnya baru-baru ini.

Baca Juga:  Tak Lagi Eksis di Layar Kaca, Ini Alasan Ricky Harun

“Tissa Biani, I’m so sorry ya yang lagi rame. Aku udah sering remind mereka, tapi aku juga nggak bisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I’m truly sorry, aku jadi nggak enak juga,” bunyi DM Fuji kepada Tissa Biani.

Tissa Biani juga merespon bahwa dia memahami kondisi yang terjadi. Perempuan 21 tahun ini pun balik meminta maaf juga kepada Fuji, dan berharap semoga semua hal yang terjadi tidak mengakibatkan kesalahpahaman terhadap mereka sehingga mengganggu hubungan mereka.

“Yaa gakpapa fujiii, ngerti kok. Aku juga bukan salahin kamu jujur, makanya aku bold in oknum-oknum itu. Maafin aku juga ya kalooo aku ada salah-salah kata. Semoga hubungan kita baik-baik aja kedepannya ya dan ga ke adu domba sama fanss fanatikkk,” jawab Tissa Biani.

Baca Juga:  Talenthub Kemnaker Terima Penghargaan Merdeka Awards 2023 untuk Inovasi Unggulan

Fuji pun berharap persoalan ini segera selesai sehingga tidak mengganggu kenyamanan mereka berdua. Tissa lantas meminta izin kepada Fuji untuk membagikan perbincangan mereka sehingga para netizen tidak salah paham dan menjelaskan bahwa hubungan mereka berdua baik-baik saja.

“Iya ngerti, maaf ya. I hope ini cepat padam dan netizen jadi adem lagi,” kata Fuji.

“Aku ijin screen chat ini boleh gak, biar masalah cepat kelar. Aku malesss soalnya rame-rame kan lebih baik mereka kepoin karya kamu atau aku daripada personal kita,” tutur Tissa Biani.

Permasalahan ini bermula ketika salah satu oknum fans Fuji menyamakan gaya berpakaian sang idola dengan Tissa Biani dalam sebuah TikTok. Lantas pemeran film KKN di Desa Penari ini pun merasa kesal.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Pemenang Korea Popular Culture and Arts Awards 2023

“Fuja Fuji Fuja Fuji muluuu,” jawab Tissa Biani.

Lantas hal tersebut pun mendapatkan beragam komentar, ada yang pro dan kontra sebaliknya ada yang menyalahkan Tissa Biani. Dari hal ini, mereka pun tidak mau terpancing dengan para netizen yang berkomentar negatif.

“Setuju sama Tissa Biani. Oknum fans Fuji memang berlebihan,” komentar seorang netizen.

“Memang salah Tissa Biani apa sih? Dia kan cuma mau speak up. Lagian Fuji juga udah minta maaf,” komentar netizen lainnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda