Olahraga

Fred Tak Terlihat Dalam Laga Uji Coba Manchester United

Manchester, Deras.id – Manchester United memainkan laga pramusim pertamanya melawan Leeds United di Stadion Ullevaal, Rabu (12/7/2023). Dalam laga pramusimnya itu, MU tidak mencantumkan nama Fred dalam susunan pemain, sehingga beredar rumor Fred bakal dilego ke Fulham.

Dalam laga yang dimenangkan dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak pemain muda Noam Emeran dan Joe Hugill itu, Erik ten Hag memainkan dua susunan pemain berbeda.

Pada babak pertama, ada banyak pemain senior termasuk Mason Mount. Pada babak kedua, giliran para pemain muda yang mendapat menit bermain. Menariknya, pada laga tersebut, Erik ten Hag tidak memainkan Fred sama sekali. Pemain asal Brasil itu bahkan tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Situs resmi MU melaporkan, Kamis (13/07/2023) Fred sejatinya masuk dalam daftar 26 pemain yang dibawa Erik ten Hag ke Norwegia untuk lawan Leeds United. Fred juga sudah ambil bagian pada sesi latihan pramusim United sejak pekan lalu. Namun, Fred sengaja tidak dimainkan Erik ten Hag karena dua alasan.

Baca Juga:  Maguire Sepakat Pindah ke West Ham

Pertama, Erik ten Hag ingin memberi menit bermain pada rekrutan anyar Mason Mount. Ten Hag memasukkan Mount dalam starting XI. Selain itu, Ten Hag juga ingin melihat pemain muda Kobbie Mainoo dan Hannibal Mejbri.

Selain itu, Erik ten Hag juga mengatur beban kerja Fred yang baru pulih dari cedera. Keputusan tidak memainkan Fred adalah bagian dari pencegahan agar tidak mengalami cedera lagi.

Terlepas dari penjelasan resmi United, ada rumor soal masa depan Fred. Rumor yang menyebut Fred bakal dilepas United ke klub lain.

Fulham melihat Fred sebagai pemain yang bisa menggantikan peran Joao Palhinha, yang kini diincar banyak klub. Fulham siap membayar 20 juta Euro untuk bisa membeli Fred. Fulham pun menjanjikan Fred bermain secara reguler jika bergabung dengan mereka.

Baca Juga:  Jalani Debut Buruk, Moises Caicedo Dibela Bosnya

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda