EntertaimentInternasional

Film ‘Venom 3’ Ubah Jadwal Tayang Jadi November 2024

Jakarta, Deras.id – Para penggemar film ‘Venom’ tampaknya harus menunggu lebih lama. Pasalnya, pihak Sony Pictures mengumumkan perubahan jadwal tayang film ‘Venom 3’ menjadi 8 November 2024. Awalnya, film karya Tom Hardy ini akan tayang pada 12 Juli 2024.

Keputusan untuk menunda jadwal tayang selama 4 bulan ini muncul beberapa jam setelah serikat pekerja SAG-AFTRA mencapai kesepakatan tentatif dengan studio Hollywood untuk mengakhiri aksi mogok kerja selama 118 hari. Syuting film ini telah dimulai sejak bulan Juni di Spanyol. Namun, syuting sekuelnya dihentikan karena pemogokan SAG-AFTRA.

Film ‘Venom 3’ ini ditulis dan diarahkan oleh Kelly Marcel, yang menulis sekaligus memproduseri dua film ‘Venom’ pertama. Selain menyutradarai, Marcel turut andil menulis skenario bersama Hardy. Dalam film ketiga ini, Tom Hardy kembali memerankan Eddie dan Venom. Eddie merupakan seorang jurnalis dan pembawa acara dari simbiot alien yang memberinya kemampuan manusia super. Film ini juga dibintangi oleh Michelle Williams dan Jenny Slate.

Baca Juga:  Thariq Halilintar Jadi Obat Gala Sky Saat Sakit di Makkah

Selain itu, Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor bergabung dalam film ‘Venom 3’. Meski jadwal dan daftar aktor yang membintangi film tersebut telah dirilis, detail plot filmnya masih dirahasiakan.

Sementara itu, film pertama ‘Venom’ ini telah dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Ruben Fleischer. Sedangkan untuk film kedua ‘Venom: Let There Be Carnage’ dirilis pada tahun 2021 yang disutradarai oleh Andy Serkis. Keduanya dirilis pada awal Oktober dan berhasil meraup angka fantastis di box office di seluruh dunia dengan mearup lebih dari $1,36 miliar (sekitar Rp21 triliun).

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda