EntertaimentInternasional

Film Terakhir Mendiang Sulli akan Tayang Perdana di Busan International Film Festival

Jakarta, Deras.id – Film terakhir mendiang Sulli akan tayang perdana di Busan International Film Festival ke-28. Perilisan ini akan dilakukan setelah 4 tahun kepergian wanita bernama Choi Jinri tersebut yang telah dikonfirmasi oleh Mystic Story pada Rabu (6/9/2023).

“Kami ingin memberi tahu orang-orang bahwa Choi Jinri adalah seorang aktris yang memiliki kepribadian baik melalui karya baru sekaligus terakhirnya, ‘Persona: Sulli’,” ujar Mystic Story.

Mystic Story merupakan perusahaan produksi film ‘To the Truth’ telah merilis poster utama dan jadwal tayangnya. Sebelumnya, film ini bertajuk ‘Persona: Sulli’ yang dibuat pada tahun 2019 dan awalnya akan tayang di Netflix. Tetapi, idol sekaligus aktris itu hanya menyelesaikan dua segmen sebelum meninggal dunia pada Oktober 2019 yang berakhir menjadi karya yang belum dirilis hingga saat ini. Film ini akan menggambarkan kisah Sulli yang ingin orang-orang memandang dirinya apa adanya.

Baca Juga:  Netflix Gaet Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Drama 'Trigger'

Menurut Mystic Story, ‘To the Truth’ ini akan dibagi menjadi dua bagian, yakni film pendek bertajuk ‘4: Clean Island’ yang dibintangi oleh Sulli sebagai pemeran utama dan film dokumenter ‘Dear Jinri’. Film ‘4: Clean Island’ akan menampilkan kisah ‘4’ yang bermimpi untuk bermigrasi ke Clean Island, sebuah pulau terbersih di dunia. Sedangkan ‘Dear Jinri’ merupakan film dokumenter dalam bentuk wawancara berdurasi panjang yang berisi berbagai kekhwatiran dan pemikiran sehari-hari yang dirasakan oleh Sulli.

Nantinya, ‘To the Truth’ akan tayang perdana melalui pemutarannya dalam kategori Wide Angle Documentary Showcase di Busan International Film Festival (BIFF). Busan International Film Festival merupakan festival film non-kompetitif berskala internasional yang digelar setiap tahunnya dengan memutar berbagai film berkualitas dari seluruh penjuru dunia berdasarkan kategori. Tahun ini, BIFF akan digelar mulai 4 hingga 13 Oktober mendatang.

Baca Juga:  Pencemaran Nama Baik Hotman, Razman dan Iqlima Adu Bukti

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda