EntertaimentInternasional

Film ‘Exhuma’ Tembus 6 Juta Penonton dalam 11 Hari

Jakarta, Deras.id – Film ‘Exhuma’ yang tengah tayang di bioskop terus mencetak rekor baru dan digadang-gadang akan menjadi salah satu hit box office terbesar dalam sejarah Korea Selatan.

Menurut perhitungan Dewan Film Korea, film ‘Exhuma’ berhasil meraih penonton kumulatif sebanyak 6.033.190 orang pada 3 Maret 2024 sehingga ‘Exhuma’ tercatat telah mencetak rekor dengan melampaui 4 juta, 5, juta, dan 6 juta penonton pertama selama liburan pada 1 Maret 2024, menjadikan film ini sebagai film pertama di tahun 2024 yang mencapai pencapaian tersebut secara berturut-turut.

Sejak ‘Exhuma’ pertama kali dirilis pada 22 Februari lalu, film ini berhasil menarik 2.335.931 penonton pada akhir pekan kedua, melampaui skor akhir pekan pertama sebesar 1.965.321. Selain itu, rekor ‘Exhuma’ yang melampaui 6 juta penonton dalam 11 hari, telah melampaui satu hari lebih cepat dari rekor film terlaris ‘The Roundup’ tahun 2022 dan satu minggu lebih cepat dari film hit tahun 2023 ’12.12: The Day’.

Baca Juga:  Go Yoon Jung Bakal Jadi Dokter di Drama Spin-Off ‘Hospital Playlist’

Atas pencapaian tersebut, sutradara Jang Jae Hyun dan para bintang ‘Exhuma’, yakni, Kim Go Eun, Ryu Hae Jin, Kim Jae Cheol, dan Choi Min Sik mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Ungkapan tersebut disampaikan melalui pesan tulisan tangan yang dibagikan oleh Distributor Showboz pada Senin (4/3/2024).

“’Exhuma’ telah melampaui 6 juta! Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa, saya akan menulis naskahnya dengan rajin dan cepat,” tulis sutradara Jang Jae Hyun.

“’Exhuma’!! 6 juta… Terima kasih!!” tulis Choi Min Sik.

“Film ‘Exhuma’!! Terima kasih kepada 6 juta penonton ♡” tulis Kim Go Eun.

“Wow!! 6 juta, saya sangat berterima kasih ^^” tulis Ryu Hae Jin.

“6 juta!! Terima kasih kepada semua pemirsa yang menyukai ‘Exhuma’ ♥️” tulis Kim Jae Cheol.

Baca Juga:  Keputusan Meghan Markle di Tengah Ketegangan Keluarga Kerajaan Inggris

Sebelumnya pada Sabtu (2/3/2024), salah satu pemeran film ‘Exhuma’, Lee Do Hyun menguggah sebuah foto di Instagram pribadinya yang menampilkan potret dirinya yang mengenakan seragam militer dengan memegang foto para pemain ‘Exhuma’ lainnya. Dalam unggahan tersebut, Lee Do Hyun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton atas pencapaian film ‘Exhuma’ yang mencapai 4 juta penonton.

“Setelah membaca berita tentang jumlah penonton ‘Exhuma’, saya ingin merayakannya dengan semua orang. Saat ini saya melihat sudah ada 4 juta penonton. Meskipun saya tidak bisa memperkirakan berapa banyak lagi penonton yang akan didapat ‘Exhuma’, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar dan penonton yang sudah mendukung,” tulis Lee Do Hyun.

“Saat ini sebagai prajurit Lim Dong Hyun dan tahun depan sebagai aktor Lee Do Hyun, saya ingin menjadi lebih matang, lebih dewasa. Sekali lagi terima kasih sudah menyukai film ‘Exhuma’ kami. Hati-hati jangan sampai sakit dan saya berharap hari-hari kalian dipenuhi dengan kebahagiaan,” tutupnya.

Baca Juga:  Jonathan Majors dan Meagan Good Digosipkan Berpacaran

Sementara itu, ‘Exhuma’ merupakan film bergenre horror misteri okultisme yang menceritakan tentang serangkaian kejadian aneh yang dialami oleh keluarga kaya raya. Kemudian, mereka memutuskan untuk memanggil seorang geomancer, direktur pemakaman, dan dua dukun yang akan membantunya mengungkap misteri tersebut yang berakhir membawa mereka pada sebuah makam mencurigakan.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda