EntertaimentNasional

Felicia Angelista Klarifikasi Hingga Minta Maaf Usai Dianggap Pro Israel

Jakarta, Deras.id – Artis Felicia Angelista klarifikasi dan meminta maaf usai ibu dua anak ini dianggap pro terhadap Israel. Istri Immanuel Caesar Hito tersebut menjelaskan ada kesalahan dalam editing video, termasuk salah memilih pemberitaan yang muncul di footagenya.

“Saya Felicya Angelista, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang atas video yang saya upload di sosial media saya,” ujar Felicya Angelista pada video Instagramnya dikutip Deras.id, Jumat (10/11/2023).

“Saya akui bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut,” sambungnya.

Sebagai seorang ibu, perempuan yang akrab disapa Felicia itu sangat prihatin dengan korban yang terus berjatuhan di Gaza. Apalagi korban paling banyak adalah anak-anak. Selain sebagai seorang ibu, dirinya juga memiliki orang tua di mana banyak anak-anak kecil di Palestina yang juga kehilangan orang tua dirinya pun tidak bisa membayangkan jika hal tersebut menimpa dirinya.

Baca Juga:  Innalillahi! Anak Abdel Achrian Meninggal Dunia

Akibat peristiwa ini banyak korban tak bersalah berjatuhan dan sudah menelan korban lebih dari 10.000 jiwa hingga membuatnya tak tega. Dirinya lantas berharap perang tersebut segera berakhir yang akhirnya memberikan kedamaian. Perempuan 29 tahun ini pun mengaku mendukung kemerdekaan Palestina sepenuhnya.

“Saya berempati dan merasa sedih yang mendalam atas penderitaan yang dialami oleh para korban terutama di Gaza, Palestina. Saya berharap agar warga Palestina bisa hidup dengan damai, bahagia dan juga tenang tanpa rasa takut,” terangnya.

“Saya mendukung kemerdekaan Palestina, terima kasih,” jelasnya.

Hal ini berawal dari unggahannya pada tanggal 5 November 2023 lalu yang dianggap blunder dan membela Israel. Lantas kontennya itu pun diserbu netizen karena beberapa potongan pemberitaan terkait serangan Israel karena Palestina yang menjadi penyebab konflik itu terjadi.

Baca Juga:  Daus Mini Tanggapi soal Hak Asu Anak

Diketahui ungkapan itu pun berimbas kepada usaha skincarenya, banyak warganet yang berbondong-bondong mengajak untuk memboikot Scarlett. Sebelumnya, dirinya sempat mengundang EXO, Twince dan Song Joong Ki untuk mengenalkan produk brand Scarlett namun hal itu menjadi bumerang baginya karena para penggemar EXO dan Twince kompak menyerukan memboikot produknya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda