EntertainmentInternasional

Fakta Dugaan Joshua SEVENTEEN Abaikan Penggemar Saat Fansign

Jakarta, Deras.id – Joshua SEVENTEEN diduga telah mengabaikan penggemar saat fansign online SEVENTEEN ’17 IS RIGHT HERE’ pada Sabtu (8/6/2024). Kekecewaan penggemar yang diluapkan di media sosial itu pun menjadi viral.

“Saya sedang membicarakan diri sendiri di sini, ketika dia (Joshua) tiba-tiba tertawa sambil melihat ponselnya. Apakah saya menghabiskan puluhan ribu dollar untuk melihatmu bermain ponsel? Dia mendongak hanya untuk mendengarkanku,” ujar penggemar tersebut.

Penggemar tersebut mengaku kesal lantaran saat fansign berlangsung, Joshua tampak asik memainkan ponselnya hingga mengabaikannya. Dia mengaku bahwa hal itu tidak sesuai dengan tingginya biaya yang telah dikeluarkannya untuk mengikuti fansign tersebut.

Postingan yang viral di media sosial itu pun mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Mereka menilai wajar jika penggemar tersebut marah dan kecewa. Karena untuk memenangkan fansign, penggemar harus mengocek kantong yang tidak sedikit untuk membeli banyak album  yang akan dihitung dalam undian.

Baca Juga:  Suami Zaskia Gotik Diduga Terseret Kasus Korupsi hingga Terlilit Utang

Namun di hari yang sama, seorang CARAT (fan SEVENTEEN) mengungkapkan fakta di balik dugaan yang dituduhkan terhadap Joshua.

Penggemar ini menemukan kecocokan akun X bahwa orang yang sama mengunggah video tersebut tapi dengan keterangan yang berbeda. Saat itu, dia meminta kepada Joshua untuk menyanyikan lagu ‘Hug’ milik SEVENTEEN untuknya. Namun, karena Joshua tidak mengingat liriknya, jadi dia harus mencarinya di ponsel.

Mengetahui kebenaran ini, para penggemar percaya bahwa tuduhan tesebut sengaja dibuat untuk menyerang Joshua yang berulang kali mendapatkan ujaran kebencian sejak tahun 2023 karena rumor kencannya.

Tagar #PLEDIS_PROTECT_JOSHUA pun menjadi trending di X sebagai bentuk laporan penggemar yang menuntuk perlindungan untuk idola mereka.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda