Entertainment

Exo-L Penuhi Central Park, Meet and Greet Oh Sehun Dibubarkan

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Acara Meet & Greet Sehun Exo yang berlangsung di Mall Central Park, Jakarta Barat pada Minggu, 6 November dibubarkan. Acara tersebut digelar oleh sebuah brand kosmetik yang menjadikan Sehun Exo sebagai Brand Ambassadornya. 

Event itu mengundang ribuan fans yang ingin menyaksikan Sehun Exo. Acara tersebut dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. Tidak hanya itu, ada beberapa penggemar yang beruntung mendapat undangan untuk menyaksikan di area khusus. Para penggemar dan masyarakat umum yang antusias menyaksikan acara tersebut membuat mall semakin penuh dan membludak.

Aku dan temanku tiba di Central Park sekitar jam 12 siang. Itu udah rame banget dan pintu masuknya cuma satu dan kita sudah tidak bisa masuk dari situ. Lalu aku dan temanku berinisiatif mencari pintu masuk lain dan akhirnya kita berhasil masuk. Kita mencari tempat yang strategis agar bisa melihat Sehun namun semua lantai sudah dipadati penggemar dan kita terjebak di lantai satu di ujung belakang”, curhat Utami, salah satu penggemar Sehun yang datang ke Central Park kepada Deras.id.

Utami bercerita bahwa dia sempat kaget ketika Sehun muncul hanya kurang lebih sepuluh menit untuk menyapa fans. Dan seketika itu pula acara tersebut di bubarkan.

Aku kaget dong. Aku bertanya-tanya ini udah selesai? Setelah dengar dari pengumuman petugasnya, acaranya sudah selesai. Aku kira ada kerusuhan dari baris depan ternyata bukan, ini murni memang ijinnya dicabut karena over capacity bahkan sebelum acara dimulai Sehun turun ke lantai satu hanya untuk menyapa fans yang datang. Jadi fans yang masuk ke Central Park perkiraan sekitar 20 ribu orang dilihat dari hasil check in Peduli Lindungi, belum lagi yang di luar Central Park dan suasananya emang udah rame banget sudah kayak konser solonya Sehun aja saking ramenya”lanjut dia.

Baca Juga:  Resmi Dirikan Agensi, Baekhyun EXO Disebut Boyong Chen dan Xiumin

Dia memastikan di acara tersebut tidak ada fans Sehun yang rusuh. Acara tersebut dibubarkan memang murni karna ijin yang dicabut pihak berwajib karena over capacity. Dia menambahkan acara berjalan dengan aman dan kondusif hingga fans akhirnya membubarkan diri.

Advertisement

Penulis: Rofi l Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda