EntertaimentInternasional

EXO Bakal Comeback Bulan Juli Buat Penggemar Antusias

Jakarta, Deras.id – EXO dilaporkan akan melangsungkan comeback pada 10 Juli mendatang dengan formasi 7 anggota. Kabar ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada Jumat (9/6/2023).

“Album lengkap ketujuh EXO akan dirilis pada 10 Juli. Karena ini adalh album yang telah dicurahkan semua orang, promosi terkait album akan berjalan sesuai rencana. Kami akan segera merilis detail lebih lanjut,” kata SM Entertainment.

Comeback EXO ini dilakukan setelah dua tahun sejak mereka merilis album spesial bertajuk ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ pada 2021 lalu. Para EXO-L (fan EXO) yang telah lama menantikan penampilan para idolanya dibuat antusias dengan adanya kabar ini. Mereka berharap dalam album ini SM Entertainment juga menyertakan suara Kai yang pada saat itu tengah mempersiapkan comeback sebelum menjalani wajib militer secara mendadak.

Baca Juga:  Bikin Penggemar Antusias, Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Kolab Lagu Baru

Para penggemar beramai-ramai mencurahkan kebahagiaan mereka melalui berbagai media sosial, termasuk Twitter hingga topik-topik terkait EXO seperti EXO IS BACK, EXO IS COMING, KING IS BACK, EXO COMEBACK berada dalam trending topic Twitter worldwide.

Baru-baru ini, ketiga anggota EXO yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin tengah terlibat perselisihan terkait pemutusan kontrak dengan SM Entertainment. Meski begitu, ketiga anggota EXO tersebut meyakinkan penggemar bahwa mereka akan tetap memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun.

Sebelumnya, ketujuh anggota EXO terlihat bersama di Bandara Internasional Gimpo untuk menjalani syuting reality show grup yang telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Pada bulan April lalu, EXO kembali menggelar fan meeting setelah 4 tahun dengan 8 anggota. Saat fan meeting tersebut EXO mengejutkan penggemar dengan menampilkan lagu pra-rilis yang bertajuk ‘Let Me In’.

Baca Juga:  Xu Jia Ling Tewas Dibunuh Penggemar

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda