Olahraga

Erik Ten Hag Siap Jual Dua Pemainnya yang Pernah Berkelahi

Manchester, Deras.id– Pelatih Manchester United, Erik ten Hag berencana menjual sejumlah pemain dalam squad Manchester United. Setelah Harry Maguire, David de Gea, Fred, dan Anthony Martial, Ten Hag akan melego dua pemainnya yang sempat saling berkelahi.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (26/06/2023) Alex Telles dan Hannibal Mejbri menambah daftar nama pemain MU yang akan dijual karena terlibat perkelahian di tempat latihan tahun lalu.

Selain untuk meringankan beban gaji klub, serta merampingkan skuad yang kegemukan, Pelatih asal Belanda itu ingin menggalang dana untuk membiayai transfer MU musim panas ini.

Telles dan Mejbri diketahui pernah terlibat perkelahian di tempat latihan Mei tahun lalu, sebelum Ten Hag menduduki kursi panas Old Trafford.

Baca Juga:  Selain Bagas/Fikri, Semua Wakil Indonesia Lolos 16 Besar Indonesia Open

Perkelahian tersebut pecah setelah United dipermalukan Brighton 4-0 pada penghujung musim 2021/22, saat semangat tim sedang rendah-rendahnya di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick.

Ten Hag memang belum menjabat saat itu, tapi ia mendapat kabar soal perkelahian antara bek kiri Tinas Brazil dan gelandang Tunisia tersebut yang membuat Rangnick sangat kecewa sampai-sampai harus mengakhiri sesi latihan lebih awal.

Sementara itu terkait bursa transfer, United masih belum mendapatkan pemain baru di jeda musim panas ini. Terkini, Chelsea menolak tawaran ketiga mereka untuk Mason Mount yang senilai £50 juta plus £5 juta dalam bonus.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda