EntertaimentInternasional

Enam Menit Dibuka, Tiket Konser Coldplay Rp 11 Juta Ludes Terjual

Jakarta, Deras.id – Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta untuk pre sale telah dibuka hari ini (17/5/2023) pukul 10.00 WIB. War tiket konser tersebut diketahui berlangsung cukup sengit.

Tingginya animo penggemar Indonesia terhadap konser Coldplay di Jakarta ini terlihat dari ludesnya semua tiket pre sale yang dijual hari ini. Hal ini diumumkan oleh pihak promotor, PK Entertainment melalui akun Instagram resmi mereka.

Tiket untuk kategori Ultimate Experience yang dibanderol seharga Rp 11 juta telah ludes dipesan hanya dalam waktu 6 menit. Selang beberapa menit kemudian, kategori tiket ini diberi label sold out. Meski kategori tiket Ultimate Experience ini dibanderol dengan harga yang fantastis, ternyata para penggemar Coldplay di Indonesia banyak yang mengincarnya.

Baca Juga:  Nyusul Taeyang, Giliran Daesung Keluar dari YG Entertainment

Tiket yang dijual pada hari ini adalah khusus bagi nasabah BCA. Pada awalnya, tiket pre sale ini dibuka hingga tanggal 18 Mei. Namun, dalam website BCA terdapat catatan bahwa jika tiket tanggal 17 telah habis, maka tidak akan ada penjualan kembali pada tanggal berikutnya.

Sebelumnya, PK Entertainment mengatakan bahwa mereka menyediakan lebih dari 50 ribu tiket yang akan dijual untuk konser Coldplay di Jakarta pada 15 November mendatang. Banyak penggemar yang berharap konser Coldplay di Jakarta ditambah sehingga dapat berlangsung selama dua hari.

Jangan khawatir bagi sobat Deras yang tidak kebagian tiket pada hari ini, anda bisa membeli tiketnya untuk penjualan umum pada 19 Mei pukul 10.00 WIB di situs web resmi coldplayinjakarta.com.

Baca Juga:  Rekomendasi Drama Korea Tayang di Bulan Mei 2023

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda