EntertaimentInternasional

Ed Sheeran Terpaksa Batalkan Konser Karena Masalah Keamanan

Jakarta, Deras.id Ed Sheeran saat ini disibukkan dengan serangkaian jadwal tur dunia “+-=±× (The Mathematics) Tour”. Namun, pertunjukan Ed Sheeran di Las Vegas pada Sabtu (9/9/2023) terpaksa dibatalkan di menit-menit terakhir karena masalah keamanan.

“Saya tidak percaya saya mengetik ini, tetapi ada beberapa tantangan yang dihadapi selama memuat acara Vegas kami. Tidak mungkin untuk melanjutkan pertunjukan. Saya minta maaf. Saya tahu semua orang telah melakukan perjalanan untuk ini dan saya berharap bisa mengubahnya. Pertunjukan akan ditunda hingga 28 Oktober 2023 dan semua tiket yang dibeli akan berlaku untuk tanggal tersebut. Saya sangat menyesal,” tutur Ed Sheeran dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (9/9/2023).

Ed Sheeran mengatakan bahwa dirinya sangat ingin tetap melanjutkan pertunjukannya, tetapi dia tidak ingin mempertaruhkan keselamatan para penggemar dan orang disekitarnya. Hal yang terjadi adalah di luar kendalinya. Meski begitu, dia akan bertanggung jawab penuh atas pembatalan tersebut.

Baca Juga:  Jimin BTS akan Jalani Sederet Jadwal Individu Usai Rilis Lagu ‘Set Me Free Pt.2’

Lebih lanjut, penyanyi berusia 32 tahun itu mengucapkan permintaan maaf karena kejadian ini tidak dikomunikasikan lebih awal kepada orang-orang yang telah menunggu di luar di tengah cuaca panas. Karena Ed Sheeran dan tim mengira pertunjukan akan bisa terlaksana hingga akhir. Tetapi pada akhirnya satu jam sebelum pertunjukan dimulai, mereka memutuskan untuk membatalkannya.

Dilansir dari Billboard, masalah keamanan yang dimaksud adalah cuaca panas ekstrem dengan suhu mencapai lebih dari 90 derajat. Beberapa penggemar bahkan memerlukan perawatan medis untuk masalah yang berhubungan cuaca panas. Menurut laporan Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Clark kepada 8 News Now di Las Vegas, salah satu penggemar bahkan dibawa ke rumah sakit setempat.

Selain masalah keamanan, faktor lainnya adalah adanya masalah teknis. Lantai pertunjukan yang terdiri dari ubin karet itu diketahui terlepas, sehingga menyebabkan dua menara tinggi tergelincir. Meski ada masalah teknis, Ed Sheeran tetap berada di situ sekitar satu jam untuk memberikan tanda tangan kepada para penggemar yang berhasil masuk ke dalam stadion. Diketahui pertunjukan Ed Sheeran berhasil menjual sebanyak 65.000 tiket dan menjadikannya konser terbesar yang pernah ada di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Intip Daftar Lengkap Pemenang Buil Film Awards 2023

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda