EntertainmentInternasional

Dua Dewi Visual Bersatu, Han So Hee Konfirmasi akan Bintangi Drama Thriller Bareng Song Hye Kyo

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Aktris cantik Han So Hee membagikan potret dirinya bak cerminan aktris Song Hye Kyo melalui akun Instagramnya pada Kamis malam (16/03/2023). Dalam unggahannya tersebut, dia menambahkan tanda hati beserta judul drama Korea yang akan keduanya bintangi. Postingan ini pun di repost oleh Song Hye Kyo.

Kedua artis yang disebut sebagai dewi visual tersebut akan membintangi drama Korea terbaru bertajuk ‘The Price of Confession’. Drama bergenre thriller dan action ini berkisah tentang dua orang perempuan dengan karakter bertolak belakang yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ahn Yoon Su, seorang guru kesenian di suatu sekolah yang mengharapkan kehidupan bahagia. Sedangkan Han So Hee berperan sebagai Mo Eun, seorang wanita misterius dengan karakter pendiam dan antisosial yang tidak memiliki teman dan ditakuti oleh banyak orang.

Suatu hari, kejadian tidak terduga terjadi. Ahn Yoon Su terlibat dalam insiden pembunuhan dan kehidupannya berubah drastis. Namun tidak disangka, Ahn Yoon Su justru mendapatkan bantuan dari orang yang tidak terduga yakni Mo Eun.

Kedua artis ini pun semakin menunjukkan kedekatannya di media sosial. Baru-baru ini Han So Hee meninggalkan komentar dengan kalimat “Sekarang, dia milikku” di postingan akun Instagram Song Hye Kyo yang menampilkan sederet fotonya saat di lokasi syuting drama ‘The Glory’.

Drama ini disutradarai oleh Shim Na Yeon yang sukses menyutradarai drama ‘Beyond Evil’ pada 2021 lalu. Banyak netizen yang menantikan aksi Han So Heed an Song Hye Kyo beradu akting dalam drama ini.

Advertisement

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda