EntertaimentInternasional

Drama ‘Marry My Husband’ Terancam Diboikot Imbas Kontroversi Park Min Young

Jakarta, Deras.id – Drama Korea ‘Marry My Husband’ yang baru saja rilis pada 1 Januari 2024 terancam diboikot imbas dari kontroversi yang melibatkan Park Min Young yang diduga telah berbohong soal terima uang dari mantan pacarnya, Kang Jong Hyun.

Banyak netizen yang menyampaikan kekecawaannya karena drama yang dibintangi oleh Park Min Young masih berlangsung dan berhasil mencuri perhatian para penonton dengan memperoleh rating pemirsa 7,6 persen pada episode terbarunya. Mayoritas netizen memutuskan untuk tidak melanjutkan menonton drama ‘Marry My Husband’. Bahkan ada pula yang meminta Park Min Young mundur dari dunia hiburan Korea Selatan.

“Wow, aku memboikot dramanya,” ujar seorang netizen.

“Inilah sebabnya aku tidak menonton drama Park Min Young,” timpal yang lain.

Baca Juga:  Chris Hipkins Dicalonkan Menjadi Perdana Menteri Selandia Baru

“Dia kembali begitu cepat setelah kontroversi yang terjadi, dan sekarang lihat apa pengaruhnya terhadap drama tersebut,” kata netizen lainnya.

“Tinggalkan industri drama, LOL,” ucap netizen yang lain.

Pada hari ini (15/1/2024), Dispatch membongkar kebohongan Park Min Young tentang menerima uang dari mantan pacarnya. Dalam laporan tersebut, Dispatch mengungkap bagaimana Park Min Young awalnya menyatakan bahwa dia tidak menyadari perilaku Kang Jong Hyun saat berkencan hingga putus dengannya.

Saat itu, Park Min Young juga menjelaskan bahwa dukungan finansial yang diberikan Kang Jong Hyun untuknya tidak pernah terjadi. Park Min Young mengaku tidak pernah menerima uang dari Kang Jong Hyun sebagai dukungan finansial untuknya. Bahkan saudara perempuannya mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur di perusahaan yang berafiliasi dengannya.

Baca Juga:  Olivia Rodrigo Bagikan Perasaan Usai Rilis Album 'Guts'

Namun, Dispatch menunjukkan bahwa Park Min Young telah menerima uang sebesar 250 juta won (sekitar Rp2,95 miliar) saat berpacaran dengan Kang Jong Hyun. Uang tersebut dikirim dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank pribadi milik Park Min Young melalui berbagai proses, yakni uang dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun diambil, kemudian disamarkaan sebagai pinjaman. Setelah itu dikirim ke rekening Park Min Young dan disamarkan sebagai biaya hidup.

Sebelumnya, mantan pacar Park Min Young itu terlibat dalam tuduhan penggelapan dana lebih dari 60 miliar won (sekitar RP710 miliar) dari Bithumb dan afiliasinya. Saat itu, aktris Park Min Young juga diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang menimpa mantan pacarnya. Di samping itu, keduanya diketahui tengah berpacaran pada September 2022, saat sang aktris syuting drama ‘Love in Contract’. Namun, di waktu bersamaan, Hook Entertainment, agensi yang menaungi Park Min Young mengatakan bahwa sang artis telah putus dengan Kang Jong Hyun.

Baca Juga:  Tiga Artis HYBE Labels Borong 9 Penghargaan di Japan Gold Disc Awards ke-37

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda