EntertaimentNasional

Dok! Natasha Rizki dan Desta Resmi Bercerai

Jakarta. Deras.id – Desta dan Natasha Rizki atau akrab disapa Caca resmi bercerai usai keputusan Majelis Hakim keluar. Sebelumnya sempat dilakukan mediasi antara keduanya dan juga telah didatangkan saksi dari pihak Desta dan gagal.

“Hari ini udah putusan (cerai), dan permohonan dikabulkan,” kata Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

Mengenai harta gana-gini, mereka tidak mempermasalahkan. Sedangkan mengenai hak asuh anak jatuh kepada Caca, walaupun begitu Desta diperbolehkan mengunjungi ketiga buah hatinya kapan pun. Sebab keduanya memutuskan akan tetap mengurus bersama meski tanpa ikatan pernikahan.

“Tidak ada harta gono-gini. Anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi. Mereka bakal mengurus sama-sama. Mereka (rumah Caca dan Desta) memang ada dua rumah, mereka dibagi satu-satu,” ujar Dolly Siregar.

Baca Juga:  Desta dan Natasha Rizky Kompak Hadiri Pernikahan Enzy Storia

Mengenai nafkah yang harus diberikan Desta kepada Caca tidak dibahas. Hal ini dilakukan karena sidang memang dilakukan secara tertutup.

“Nggak kita sampaikan ya (soal idah dan mut’ah) karena sidangnya kan memang tertutup. Sudah sesuai kesepakatan bersama,” ucap Hendra K Siregar.

Soal pembacaan ikrar talak akan dilakukan 14 hari mendatang usai putusan cerai dilakukan oleh Majelis Hakim. Hal ini akan berubah jika salah satu pihak atau kedua belah pihak mengajukan banding.

“Tunggu 14 hari lagi (untuk pembacaan ikrar talak), 14 hari waktu bandingnya setelah itu nanti kita tunggu undangan dari pengadilan,” sambungnya.

Dalam agenda sidang nanti, Desta wajib hadir untuk membacakakn ikrar talak secara langsung. Sedangkan Caca tidak perlu hadir secara langsung dan bisa diwakilkan.

Baca Juga:  Cerita Ummi Quary, Gadis Jebolan Lenong Naik Daun Sebut Doa Ibu jadi Kunci

“Aturannya seperti itu wajib datang (untuk Desta)” tutur Dolly Siregar.

“(Tapi kalau untuk Natasha Rizki) bisa hadir bisa tidak karena kalau caca kan bisa diwakilkan,” pungkasnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda