EntertaimentNasional

Doa Menyentuh Ibunda Ashraf Sinclair untuk Pernikahan BCL dan Tiko

Jakarta, Deras.id – Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana sah menjadi pasangan suami istri usai melaksanakan ijab qabul pada 2 Desember 2023 di Bali. Salah satu hal yang menjadi sorotan warganet adalah kedatangan keluarga dari mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman atau yang akrab disapa Dida dalam sebuah unggahan Instagramnya senantiasa mendoakan kebahagiaan BCL atas pernikahannya dengan Tiko.

“Syukur alhamdulillah, putri tercintaku Bunga telah menikah dengan Tiko. Anugerah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai, diperhatikan, dan menjadi ayah bagi Noah. Amin,” tulis Dida Sinclair di akun Instagramnya @dida_sinclair dikutip Deras.id, Senin (4/12/2023) menggunakan bahasa Inggris.

Di momen pernikahan tersebut, BCL dan Tiko melakukan sungkem kepada kedua orang tua almarhum Ashraf Sinclair tampak suasana haru itu muncul. Dengan duduk bersimpuh, BCL dan Tiko mengucapkan terima kasih kepada orang tua Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan juga Dida yang telah memberi restu kepada keduanya.

Baca Juga:  Viral Video Bermesraan di Kelab, Netizen Duga Gisella dan Wijin

“Papa, mama, aku minta restu,” kata BCL sambil menangis.

“Iya, nak,” jawab Dida.

Bukan hanya itu, dalam acara tersebut adik Ashraf, Aishah Sinclair juga ikut hadir dan mendampingi BCL. Dalam prosesi akad tersebut tampak Aishah merapikan wedding veil yang digunakan BCL.

“Congratulations @itsmebcl and @tikotiki,” tulis Aishah.

Di akun Instagramnya BCL mengunggah video yang mengungkapkan rasa sakit dan bahagianya. Jika melihat ke belakang, perempuan 40 tahun ini pernah merasakan sakit atas kehilangan sosok pria yang pernah menjadi teman hidupnya.

Setelah bergulirnya waktu, dirinya mulai beradaptasi dengan rasa sakitnya. Di mana muncul sosok lelaki baru dalam hidupnya, sehingga dirinya mampu membagikan rasa sakit yang pernah dialaminya begitu pula sebaliknya. Seakan dirinya menemukan cinta baru yang hadir dalam hidupnya.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Protes soal Hasil Sidang Kode Etik Bharada E

Di momen sakral tersebut ayah BCL Muchlis Rusli menjabat tangan Tiko dan mengucapkan ijab qabul. Dengan logam mulia sebesar 212 gram menjadi maskawin yang diberikan Tiko kepada BCL.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko.

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” kata Tiko Aryawardhana.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda