EntertainmentNasional

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bangun Karakter Anak Sejak Dini

Jakarta, Deras.id – Dimas Anggara dan istrinya Nadine Chandrawinata berusaha mengajarkan anak mengeksplor berbagai hal di dunia luar. Pasangan selebriti ini ingin anaknya mengenal berbagai macam hal sejak dini.

“Karena mungkin saya sama Nadine sama-sama suka main jadi kita mengenalkan anak kita yang dia harus seluas mungkin,” kata Dimas saat ditemui beberapa waktu lalu.

Anak semata wayang pasangan yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara atau yang akrab disapa Djiwa ini diharapkan memiliki rasa penasaran dan ingin tahu yang besar sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan wawasannya. Bagi mereka hal ini penting untuk membangun karakter sang anak.

“Karena buat kita anak yang penasaran itu uang bagus, semakin dia penasaran maka tingkat wawasan dia akan semakin luas,” sambungnya.

Baca Juga:  Jang Da Ah, Kakak Wonyoung IVE Bakal Bintangi Drama 'Pyramid Game'

Dimas Anggara dan Nadine ingin membiasakan putrinya yang sekarang telah berumur 1 tahun 7 bulan ini untuk mengenal alam sekitar. Selain itu juga saat ini mereka sudah memasukan putrinya ke pre-school. Pasangan yang menikah pada tanggal 5 Mei 2018 ini ingin mengenalkan sang anak tentang sosialisasi, karena mereka paham bahwa hal tersebut sangat penting untuk mengembangkan potensi sang anak.

“Biar sosialisasi sih, mancing dia jadi enggak pemalu, jadi bisa ngomong, supaya enggak kaku aja anaknya,” kata Dimas.

“Biar bapaknya aja yang kaku,” kata pemain film Sri Asih tersebut.

Diketahui pasangan beda agama ini selalu tampak akur dan menghormati agama masing-masing. Di mana sang istri Nadine Chandrawinata yang beragama Katolik dalam unggahan Story Instagramanya mengucapkan selamat menjalankan puasa pada bulan Ramadan sebagai ungkapan untuk saling menghormati walau berbeda keyakinan.

Baca Juga:  Han So Hee Bongkar Alasan Jalani Operasi Hidung

Banyak warganet yang kagum dengan pasangan ini, karena selalu tampil harmonis. Bukan hanya itu mereka juga senantiasa menjadi contoh bahwa perbedaan agama bukan jadi alasan untuk berselisih.

Sebelumnya, pada proses pembaptisan sang putri, Dimas Anggara senantiasa menemani sang istri dan sang anak dengan memakai baju senada serba putih. Selain itu dikabarkan bahwa pasangan ini sedang berbahagia dan menanti kelahiran buah hati mereka yang kedua.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda