EntertaimentInternasional

Dijual Mulai 23 November, Intip Daftar Harga Tiket Golden Disc Awards 2024 di Jakarta

Jakarta, Deras.id – Pihak penyelenggara Golden Disc Awards (GDA) secara resmi merilis daftar harga tiket acara tahunan yang kali ini akan diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024. Tak hanya daftar harga tiket, NICE Entertainment juga merilis denah tempat duduk (seatplan) acara tersebut.

Berdasarkan informasi yang dibagikan, nantinya tiket GDA ke-38 ini terbagi menjadi sembilan kategori dengan harga yang beragam. Tiket termurah dibanderol seharga Rp 1,3 juta di kategori CAT 6. Sedangkan kategori termahal berada di kategori VIP FESTIVAL & RED CARPET dengan harga Rp 6 juta.

Pemilik tiket VIP FESTIVAL nantinya akan mendapatkan tiket festival VIP dan akses menyaksikan red carpet para artis K-pop. Meski saat acara berlangsung penonton VIP FESTIVAL berada di area standing, tapi mereka akan duduk saat menyaksikan red carpet.

Selain dua kategori tersebut, ada beberapa kategori lainnya seperti CAT 1 yang berada di area kanan dan kiri panggung. Tepat di belakang CAT 1, terdapat kategori CAT 3 dan CAT 5. Sedangkan kategori VIP akan berada di urutan paling depan dan paling dekat dengan panggung. Kategori Festival A akan berada tepat di tengah. Disusul dengan kategori Festival B, CAT 2, CAT 4, dan CAT 6 sebagai kategori terjauh dari panggung.

Baca Juga:  Lee Seo Jin Hengkang dari Hook Entertainment Setelah 13 Tahun Bersama

Berikut daftar harga tiket acara Golden Disc Awards 2023.

  1. VIP FESTIVAL & RED CARPET seharga Rp 6 juta
  2. Festival A (numbered seating) seharga Rp 4,5 juta
  3. Festival B (numbered seating) seharga Rp 3,8 juta
  4. CAT 1 (numbered seating) seharga Rp 4 juta
  5. CAT 2 (numbered seating) seharga Rp 3,55 juta
  6. CAT 3 (numbered seating) seharga Rp 2,7 juta
  7. CAT 4 (numbered seating) seharga Rp 2,4 juta
  8. CAT 5 (numbered seating) seharga Rp 1,75 juta
  9. CAT 6 (numbered seating) seharga Rp 1,3 juta

Semua kategori dilengkapi dengan numbered seating yang akan secara otomatis ditentukan oleh sistem, kecuali kategori tiket VIP FESTIVAL & RED CARPET. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15%, biaya platform 5%, dan biaya lainnya.

Penjualan tiket nantinya akan dibuka dengan beberapa sesi. Tiket akan dijual lebih awal khusus untuk kategori VIP, yakni pada 23 November 2023 pukul 13.00 WIB melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Sedangkan untuk penjualan kategori lainnya akan mulai dibuka pada 30 November pukul 13.00 WIB melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Pembelian tiket juga bisa dilakukan melalui platform penjualan tiket terpilih akan dimulai pada 1 Desember pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:  Jimin BTS Kejutkan Penggemar dengan Tampil di Konser Solo Suga Hari Kedua

Sementara itu, pelaksanaan GDA tahun 2024 menjadi kali kelima ajang ini digelar di luar negeri, setelah GDA ke-26 di Jepang, GDA ke-27 di Malaysia, GDA ke-29 di Tiongkok, dan GDA ke-37 di Thailand. Pengumuman Jakarta sebagai tuan rumah acara GDA ke-38 ini disambut antusias oleh para K-popers di Indonesia.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda