EntertainmentNasional

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Akui Punya Puluhan Anak Asuh

Jakarta, Deras.id – Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti hingga saat ini belum memiliki momongan, padahal usia pernikahannya sudah masuk umur 13 tahun. Walaupun begitu, pasangan ini selalu tampak kompak dan harmonis. Menariknya mereka memiliki anak asuh di dalam sebuah pondok pesantren dengan jumlah yang tidak sedikit. 

“Sampai saat ini belum diberi keturunan ternyata dititipkan, bukan hanya satu dua anak, tapi dititipkan 46 orang anak,” ungkap Dimas Seto dalam podcast Daniel Tetangga Kamu dikutip Deras.id, Jumat (6/10/2023).

“Kalau dipikir ya, ada pesan di balik itu semua ya, yang memang anak-anak ini kita kondisikan layaknya seperti anak kita gitu,” sambungnya.

Anak asuh pasangan selebriti ini berkisar 18-22 tahun yang berjenis kelamin laki-laki. Dengan jumlah anak asuh yang tidak sedikit, mereka tetap berusaha tetap adil dan berharap mereka menjadi anak yang bermanfaat.

Baca Juga:  Bella Bonita Kena Bully, Denny Caknan Siap Pasang Badan

“Ya itulah aktivitas yang memang kita berusaha juga untuk menjadikan mereka menjadi sesuatu yang bermanfaat juga,” jelas Dimas.

Lantas, dari warganet usai mengetahui kabar tersebut mereka kagum dengan pasangan ini. Warganet merasa bahwa pasangan ini bisa menjadi contoh. Walaupun belum memiliki momongan, keluarga mereka tetap harmonis.

“Terimakasih sangat menginspirasi. Mbk dini dan mas dimas menunjukkan bagaimana cara mendidik yang full heart dan full time sesungguhnya. Tanpa memandang background apapun. Yang terpenting niat dan keikhlasan dalam melakukannya,” kata nadhir***.

“Yg lain sibuk pamer harta dunia mereka sibuk dengan tabungan akhiratnya,” tutur yulia***.

“Melihat ke ikhlas an dlm diri mereka..Dan itu lah makna Islam yg sesungguhnya, ikhlas dan berserah kepada Tuhan yg Maha pengasih dan penyayang. Meniatkan sgl utk ibadah,” lanjut nurul***.

Baca Juga:  Rinoa Aurora Cabut Laporan Peganiayaan, Begini Alasannya

Diketahui, pasangan ini menikah pada pada tanggal 12 Desember 2009. Dhini Aminarti, namanya melejit usai membintangi sinetron Wulan pada tahun 2006. Begitu pula suaminya namanya juga terkenal usai membintangi beberapa sinetron dengan judul ABG, Kutunggu Cintamu, Mukjizat Allah, hingga Penjaga Hati. Selama ini nama mereka dikenal melalui dunia artis, namun berselang waktu mereka memutuskan berhijrah pada tahun 2018.

Usai memutuskan untuk berhijrah mereka mulai mengubah gaya berpakaian dan juga berhijab, dan sang suami mulai menumbuhkan jenggot. Istiqomah berhijrah, mereka mulai meninggalkan dunia keartisan. Ada cerita unik yang dialami Dhimas hingga memutuskan untuk berhijrah. Lelaki kelahiran Jakarta ini usai ditinggal oleh sahabatnya yang tak lain adalah manajernya akhirnya memutuskan untuk berhijrah. 

Baca Juga:  Artis Siap Nyaleg, Pertama dan Kedua dari Satu Keluarga

Sebelumnya Dimas pernah berbincang dengan manajernya sebelum meninggal. Artis kelahiran Jakarta ini nyeletuk soal siapakah yang meninggal dahulu apakah dirinya atau sang manajer. Tidak berselang lama sang manajer pun meninggal. Lantas peristiwa ini menyadarkannya bahwa umur hanya Tuhan yang mengetahui.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda