Suksesi 2024

Deklasikan Dukungan, Raja Dangdut Rhoma Ajak Penggemar Pilih AMIN di Pilpres 2024

Jakarta, Deras.id – Raja Dangdut, Rhoma Irama dan Soneta mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden (capres), Anies Baswedan dan calon wakil presiden (cawapres), Muhaimin Iskandar nomor urut satu di pemilihan presiden (pilpres) 2024. Pernyataan tersebut disampaikan Rhoma Irama saat mengisi acara Desak Anies di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada, Senin (29/1/2024).

“Bismillahirrahmanirrahim. Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua, dengan ini menyatakan mendukung penuh perjuangan AMIN untuk sejahterakan bangsa,” kata Raja Dangdut, Rhoma Irama dikutip Deras.id, Senin (29/1/2024).

Rhoma Irama menyatakan akan mendukung penuh pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) memenangkan pilpres 2024. Ia juga meminta seluruh penggemar Rhoma Irama untuk mendukung dan memenangkan Anies-Muhaimin di pilpres 2024.

Baca Juga:  Bobby Ingin Main Dua Kaki Dukung Prabowo-Gibran namun Tetap Ingin di PDIP

“Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan,” tutur Rhoma Irama.

Pada kesempatan tersebut, Anies dan Gus Imin diberikan hoodie putih bertuliskan “Rhomais Pejuang Perubahan for AMIN”. Rhomais merupakan istilah bagi penggemar Rhoma Irama.

Selain itu, paslon nomor urut satu memberikan rompi denim bertuliskan “Keadilan untuk Semua”. Anies bersyukur mendapatkan dukungan dari legenda musik dangdut Tanah Air.

“Alhamdulillah kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan mendapatkan dukungan dari legenda musik Indonesia, Rhoma Irama,” ucap Anies Baswedan.

“Ini kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma. Insyallah Bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pendaftaran Capres-Cawapres Ditutup, KPU Verifikasi Data Paslon

Rhoma Irama mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak menjadi golongan putih (golput) pada pemilu yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024. Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat untuk mengawasi proses pemilu 2024 sampai selesai supaya tidak terjadi kecurangan.

“Mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mencoblos di TPS dan untuk mengawasi perhitungan suara,” jelas Rhoma Irama.

Penulis: Risca l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda