EntertaimentNasional

Dekat dengan Perempuan Muda, Sule: Pikirannya Dewasa

Jakarta, Deras.id – Sule dikabarkan dekat dengan seorang perempuan yang memiliki nama Santyka Fauziah. Sule mengaku walaupun masih muda, perempuan yang diketahui pekerja kantoran tersebut adalah sosok yang dewasa.

“Dia itu asyik, bisa memposisikan diri, nggak pernah marah, dia nggak pernah mau ribut, hal-hal kecil nggak mau digede-gedein. Dia umur di bawah, tapi pikiran dewasa,” tuturnya di Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

Sule pun mengaku suka dengan karakter perempuan yang sekarang dekat dengannya. Ada kelebihan yang dimilikinya yakni tidak mudah terpancing emosi dan mampu memposisikan diri serta tidak berpikir rumit. Pelawak tersebut mengaku merasa cocok dengan Santyka Fauziah dan berharap sikapnya tidak akan berubah.

“Dia orangnya sopan bisa memposisikan dirinya sebagai wanita, dia bisa menjaga marwahnya sebagai perempuan. Dia itu selalu kalau ngobrol yang diomongin bukan orang lain, ya tentang kekurangan dia. Tetap jadi diri kamu yang sekarang. Sudah nggak ada lagi (yang mau dikatakan),” ujarnya.

Baca Juga:  Saham YG Entertainment Anjlok 5,8% Imbas Rumor Lisa Blackpink Tidak Perpanjang Kontrak

Sule menceritakan sudah sebulan mengenal Santyka Fauziah. Banyak yang mengira bahwa perempuan tersebut adalah seorang selebgram dan TikToker, namun Sule menegaskan bahwa dirinya adalah perempuan pekerja kantoran.

“Jadi awalnya itu dia kerja kantoran, kalau media bilang TikToker atau selebgram, bukan. Tiba-tiba dia ada mulai live di TikTok pertama kali, saya scroll, akhirnya ngalir gitu saja sampai sekarang,” cerita Sule.

“Dia minta diajarin kalau live gimana caranya. Mungkin pas, ketemunya sama saya,” sambungnya.

Ketika Sule menanyakan soal umur, Santyka Fauziah pun tidak mempermasalahkan hal tersebut, kabarnya Sule pun juga sudah memanggil ‘sayang’ kepada Fauziah. Nama Santyka Fauziah pun usai dikabarkan dekat dengan Sule banyak mendapatkan tawaran undangan Televisi namun ditolak. Dari sini Sule dapat menilai bahwa perempuan yang kini dekat dengan dirinya bukan berniat Panjat sosial.

Baca Juga:  Begini Kisah Park Min Young dan Mantan Pacarnya Sebelum Terjerat Kasus Kejahatan

“Umurnya kalau kata dia umur ngapain sih tanyain umur. (Jarak) tidak masalah. Bagi dia tidak masalah. Dia tuh sudah banyak yang undang (acara televisi) cuma dia nggak mau. Pertama memang kerja kantoran, dia tuh memang bukan mau jadi artis, nggak mau masuk TV,” kata Sule.

“(Panggil sayang) baru kemarin-kemarin. Setelah 3 bulan mau keempat bulan (perkenalan). Dalam (sayangnya) kalau sumur Belanda saja kalah,” pungkas Sule.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda