EntertainmentInternasional

Daftar Harga Tiket Konser John Legend di Indonesia, Mulai Rp900 Ribu

Jakarta, Deras.id – Penyanyi John Legend akan menghibur para penggemar di Indonesia lewat konser tunggal bertajuk ‘An Evening with John Legend: A Night of Songs and Stories’.

Kabar ini dibagikan langsung oleh TGC Live selaku promotor pada Kamis (4/7/2024) bahwa konser ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada 6 Oktober 2024.

“Berita gembira! John Legend berangkat ke Indonesia pada 6 Oktober 2024! An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories,” tulis TGC Live.

Pihak promotor membagikan bahwa tiket konser pelantun lagu ‘All of Me’ itu terbagi menjadi tujuh kategori dengan harga yang bervariatif dari Rp900 ribu hingga Rp5,5 juta.

Harga termurah Rp900 ribu berada di kategori Green dengan posisi di tepi dan risiko pandangan terhalang. Lalu, diikuti dengan kategori Bronze yang dibanderol dengan harga Rp1,7 juta yang berada di barisan paling belakang.

Kemudian kategori lainnya, yakni Silver seharga Rp2,6 juta, Gold seharga Rp3,2 juta, Diamond seharga Rp4 juta, dan VVIP seharga Rp5,5 juta. Lalu tersedia tiket Super VVIP yang dapat diakses melalui pemesanaan khusus.

Kategori Bronze berada di barisan belakang bersama kategori Silver. Lalu, area tengah venue diisi dengan kategori Diamond dan Gold. Sedangkan kategori Super VVIP berada di depan panggung dan diikuti kategori VVIP dibelakangnya.

Menurut pihak promotor, semua harga yang tertera belum termasuk biaya pajak pemerintah dan biaya administrasi lainnya. Selain itu, penonton di area seating akan mendapatkan nomor kursi menjelang acara.

Sementara itu, penjualan tiket akan dibagi menjadi dua sesi yang akan dimulai pukul 14.00 WIB. Sesi pertama dimulai pada 14 Juli untuk presale dan sesi kedua akan dibuka pada 15 Juli untuk general sale yang dapat diakses melalui situs web johnlegend.com atau johnlegendindonesia.com.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda