EntertaimentInternasional

D.O Cabut dari SM Entertainment, Begini Nasib EXO

Jakarta, Deras.id – Kabar mengejutkan kembali datang dari anggota EXO. Kali ini dari D.O yang memutuskan cabut dari SM Entertainment setelah sekitar 13 tahun bersama.

Kabar hengkang ini menghebohkan jagat maya, terutama bagi EXO-L (fan EXO). Pasalnya, mereka memikirkan masa depan EXO yang dikhawatirkan akan terjadi pembubaran. Menanggapi kabar yang beredar, SM Entertainment akhirnya buka suara soal kontrak eksklusif D.O.

“Kontrak eksklusif dengan Do Kyungsoo akan berakhir pada awal November. Setelah berdiskusi dengannya, kami memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai EXO bersama SM, dan aktivitias akting serta pribadinya dijalankan melalui agensi baru yang akan didirikan dengan mantan manajer dari agensi kami,” ujar SM Entertainment.

Sebelumnya, kabar hengkangnya idol bernama lengkap Do Kyungsoo itu diberitakan oleh sejumlah media Korea yang dikatakan akan mendirikan agensi sendiri dengan mantan manajer yang telah bersamanya sejak debut. Diketahui bahwa D.O akan melanjutkan aktivitas solonya bersama Soosoo Company, sebuah agensi yang didirikan oleh CEO Nam Kyungsoo yang dulunya berasal dari SM Entertainment. D.O juga sempat menyebutkan nama CEO Nam Kyungsoo di upacara penghargaan.

Baca Juga:  Karier Lee Sun Kyun Mulai Merosot Imbas Kasus Narkoba

Sementara itu, kabar cabutnya D.O dari SM Entertainment muncul sehari setelah beredar rumor Sehun dan Chanyeol pindah ke agensi lain. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh SM Entertainment dengan mengatakan bahwa kontrak mereka masih berlaku.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda