EntertaimentInternasional

Comeback sebagai Penyanyi, Lee Seung Gi Bakal Gelar Konser di Indonesia Bulan Juni

Jakarta, Deras.id – Artis papan atas Korea Selatan, Lee Seung Gi dikonfirmasi akan menggelar tur Asia dalam waktu dekat. Melalui akun Instagram resmi Human Made yang merupakan agensi Lee Seung Gi saat ini, tur yang bertajuk 2023 LEE SEUNG GI ASIA TOUR Concert “소년, 길을 걷다” – Chapter2 akan diadakan di 9 kota di Benua Asia. Dalam unggahan yang dibagikan, Indonesia termasuk ke dalam negara yang akan dikunjungi oleh Lee Seung Gi.

Korea Selatan akan menjadi pembuka tur Asia ini yang dimulai pada 4-7 Mei di Seoul. Lalu, akan beralih ke Jepang pada 12 Mei di Tokyo dan 14 Mei di Osaka. Lee Seung Gi juga akan mengunjungi Taiwan pada 21 Mei, kemudian Manila (Filipina) 27 Mei, Kuala Lumpur (Malaysia) 5 Juni dan Singapura pada 16 Juni.

Baca Juga:  Rayakan 10 Tahun Debut, BTS akan Rilis Lagu 'Take Two' Bulan Juni Mendatang

Pada 24 Juni, Lee Seung Gi akan menyapa penggemar Indonesia di ICE BSD, Tangerang. Ini merupakan kali pertama bintang ‘Mouse’ itu menyapa penggemar Indonesia melalui pagelaran konser. Lee Seung Gi akan mengakhiri turnya di Bangkok (Thailand) pada 15 Juli.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal penjualan dan harga tiket untuk konser Lee Seung Gi di Indonesia. Faktanya, tur Asia ini akan digelar setelah acara pernikahan Lee Seung Gi yang diumumkan secara pribadi oleh sang artis pada Februari lalu.

Melalui informasi yang dibagikan, Lee Seung Gi akan menikahi Lee Da In pada 7 April 2023 di Grand International Seoul Panas Hotel, Gangnam yang diadakan secara tertutup.

Sebelum dikenal sebagai aktor dengan bayaran termahal, Lee Seung Gi mengawali karirnya sebagai penyanyi di usia 17 tahun dengan merilis lagu yang bertajuk ‘You’re My Girl’. Sejauh ini, ia tercatat telah merilis 27 album dan 137 lagu.

Baca Juga:  Jungkook BTS Diduga akan Berkolaborasi dengan Zayn Malik dan The Kid LAROI

Bintang ‘Vagabond’ itu mulai menjajal dunia akting pada 2006 lewat drama ‘The Infamous Chill Sisters’. Sebelumnya, Lee Seung Gi dikonfirmasi akan bintangi film baru bertajuk ‘Big Family’ sebagai seorang biksu dan beradu akting dengan aktor senior Kim Yoon Seok.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda