Olahraga

Comeback Dramatis, Bhayangkara Presisi Redam Laju STIN BIN

Jakarta, Deras.id- Duel Big Match antara Bhayangkara Presisi vs STIN BIN berakhir untuk kemenangan tim asuhan Reidel Alfonso Toiran. Dominasi Rivan Nurmulki Halim dkk di Proliga musim ini perlahan mulai diruntuhkan Bhayangkara Presisi dengan permainan ganas dan kuat.

Bertanding di GOR Si Jalak Harupat, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024), Bhayangkara Presisi menaklukkan STIN BIN lewat lima set, 3-2. Laga antara kedua tim bintang tersebut berlangsung sangat sengit sejak set pertama sebelum ditutup dengan skor akhir 21-25, 22-25, 25-22, 25-20, 15-10.

Bhayangkara Presisi berusaha bangkit walau tertinggal dua set, tepatnya setelah drama di akhir set kedua yang diwarnai poin kontroversi, di mana sejumlah pemain Bhayangkara menilai adanya fault dari STIN BIN. Noumory Keita terlihat protes kepada wasit, tetapi wasit tidak mengambil keputusan apapun dan menilai tidak adanya pelanggaran.

Baca Juga:  PREDIKSI: Penentuan Juara Putaran 1 PLN Mobile ProLIGA 2024

Drama di momen itu rupanya jadi pemicu Keita dkk untuk menyerang balik hingga mampu menang comeback sampai set kelima. Hasil ini juga sekaligus jadi revans Bhayangkara Presisi atas STIN BIN setelah pernah kalah 1-3 pada putaran pertama lalu.

Hasil ini meaksa STIN BIN lebih bersabar karena belum bisa mengamankan tiket final four Proliga. Hal tersebut harus dibayar tuntas oleh STIN BIN dengan konsisten meraih kemenangan sisa empat laga putaran kedua.

Sementara itu, kemenangan atas STIN BIN membuat Bhayangkara Presisi menjauhi kejaran dua tim klasemen terbawah. Bhayangkara Presisi saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 14 poin setelah sebelumnya kalah dari LavAni Allo Bank Electric 0-3. Bhayangkara Presisi selanjutnya berbenah hingga mampu bangkit membungkam Jakarta STIN BIN yang sedang dalam kondisi permainan terbaiknya.

Baca Juga:  Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, The Seagulls Tak Bakal Mudah Tersungkur Hadapi The Villans

Penulis: Rizal I Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda