Olahraga

Chelsea Siap Bersaing Rekrut Ivan Toney

London, Deras.id – Rumor mengenai ketertarikan Chelsea terhadap Ivan Toney sepertinya bukanlah sekadar gosip biasa. The Blues kabarnya akan mengambil langkah serius dengan mencoba merekrut striker Brentford tersebut pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Ivan Toney sendiri telah membangun reputasi sebagai salah satu striker tajam di Premier League dengan terus konsisten dalam mencetak gol untuk The Bees sejak mereka meraih promosi ke EPL beberapa tahun lalu.

Chelsea, sebagai salah satu klub top EPL, dilaporkan memiliki minat serius untuk menjadikan Toney sebagai mesin gol baru mereka. Menurut laporan dari Football London, Kamis (23/11/2023), klub asuhan Mauricio Pochettino ini bersiap membayar mahal untuk mengamankan jasa sang striker.

Pochettino diyakini telah membulatkan tekadnya untuk membawa Toney ke Stamford Bridge, mengakui kualitas teruji dan gaya bermain yang berbeda yang dapat dihadirkan oleh sang striker dalam lini serang The Blues.

Baca Juga:  Akhirnya Enzo Fernandez Berlabuh ke Chelsea

Dalam upaya merekrut Toney, Chelsea dilaporkan akan menggelontorkan dana besar, meskipun Brentford menetapkan harga sekitar 80 juta pounds untuk sang striker. Kendati demikian, Chelsea tidak gentar menghadapi tuntutan tersebut, siap membayar mahal agar Ivan Toney menjadi milik mereka.

Persaingan untuk mendapatkan jasa Toney di musim dingin nanti semakin sengit, dengan Arsenal dan Manchester United juga dikabarkan sangat berminat pada striker berusia 28 tahun tersebut. Chelsea akan diuji ketangguhannya dalam memperebutkan tanda tangan pemain yang menjadi incaran sejumlah klub papan atas di Premier League.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda