EntertaimentInternasional

Charlie Puth Gelar Konser di Jakarta 8 Oktober 2023, Segini Harga Tiketnya!

Jakarta, Deras.id – Charlie Puth dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 8 Oktober 2023. Konser bertajuk THE “CHARLIE” LIVE EXPERIENCE itu akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram pribadi Charlie Puth pada Jumat (9/6/2023). Dalam unggahannya, pelantun ‘Attention’ itu akan menggelar tur Asia di sejumlah negara.

Penyanyi asal Amerika itu akan memulai turnya dari Hong Kong (China) pada 4 Oktober, dilanjut dengan Bangkok (Thailand) pada 6 Oktober mendatang. Lalu dia akan bertolak ke Jakarta (Indonesia) pada 8 Oktober, Singapura pada 10 Oktober, Tokyo (Jepang) pada 17-18 Oktober, dan mengakhiri perjalanannya di Seoul (Korea Selatan) pada 20-21 Oktober 2023.

Pengumuman ini juga dibagikan oleh oleh PK Entertainment melalui akun Instagram resmi mereka pada Jumat (9/6/2023). PK Entertainment merupakan promotor yang memboyong Charlie Puth ke Indonesia.

Baca Juga:  RM BTS dan Pharell Williams Persiapkan Album Solo untuk Army

“Penyanyi, penulis lagu dan produser yang dinominasikan Grammy @/charlieputh mempersembahkan The “Charlie” Live Experience di Jakarta” tulis PK Entertainment.

Daftar Harga Tiket dan Seating Plan Konser Charlie Puth di Jakarta Sumber Foto: Instagram @pkentertainment.id

Ini merupakan penampilan perdana pelantun ‘Attention’ itu di Indonesia. PK Entertainment membagikan jadwal penjualan tiket konser Charlie Puth di Indonesia yang terbagi dalam tiga sesi. Sesi pertama akan dimulai pada 13 Juni mendatang untuk artist presale, lalu 15 Juni untuk BCA presale, dan 16 Juni untuk penjualan secara umum. Semua penjualan tiket akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Tiket konser Charlie Puth di Indonesia hanya dapat diakses melalui website charlieputhinjakarta.com. PK Entertainment juga merilis daftar harga tiket konser Charlie Puth yang terbagi dalam enam kategori dengan rentang harga Rp 1,55 juta hingga Rp 5,35 juta.

Baca Juga:  Thoriq Kunjungi Gala karena Sakit, Begini Reaksi Fuji

Kategori Green menjadi kategori termurah, dijual seharga Rp 1,55 juta yang tersebar di dua area. Kategori selanjutnya yakni Yellow yang dipatok dengan harga Rp 1,85 juta, diikuti dengan kategori Festival seharga Rp 2,35 juta, lalu kategori VIP yang berada di antara kategori Yellow dan Festival seharga Rp 3,5 juta.

Pihak promotor menjelaskan bahwa kategori VIP, Yellow dan Green merupakan kategori numbered seat atau dengan kursi. Sedangkan kategori Festival merupakan kategori free standing.

Untuk dua kategori lainnya yakni ‘I’m With Charlie’ Early Entry Package yang dibanderol dengan harga 3,85 juta dan Charlie’s ‘In My Head’ Experience seharga Rp 5,35 juta. Bagi para penonton yang membeli kategori ‘I’m With Charlie’ Early Entry Package akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti 1 tiket festival, 1 paket merchandise eksklusif VIP, early entry, early access, hingga 1 tanda VIP.

Baca Juga:  Zaskia Adya Mecca Bagi Pengalaman Cara Dekat dengan Anak Sambung

Sedangkan untuk kategori Charlie’s ‘In My Head’ Experience akan mendapatkan 1 tiket festival, akses ke pre-show, tanya jawab dengan Charlie Puth, mendengar Charlie Puth diskusi soal lagu, 1 paket merchandise eksklusif VIP, 1 tanda VIP yang ditanda tangani oleh Charlie Puth hingga early access. Seluruh tiket belum termasuk pajak pemerintah 15%, biaya platform penjualan 5% dan biaya lainnya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda