EntertainmentInternasional

Chaeyoung TWICE Bakal Absen dari Konser Bulacan Karena Masalah Kesehatan

Jakarta, Deras.id – Chaeyoung TWICE dilaporkan akan absen dari konser yang digelar di Bulacan karena masalah kesehatan. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh JYP Entertainment pada Jumat (29/9/2023).

“Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa Chaeyoung tidak dapat berpartisipasi dalam konser Bulacan TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ mendatang karena masalah kesehatan. Kami menyampaikan berita malang ini dengan berat hati karena kami tahu semua orang sangat menantikan pertunjukan tersebut,” ujar JYP Entertainment dalam pernyataan resminya.

Lebih lanjut, JYP Entertainment meminta pengertian para penggemar karena pihak agensi sangat memprioritaskan kesehatan para artisnya. Para penggemar yang mengetahui kabar ini mengaku sedih. Meski begitu, mereka tidak lupa untuk memberikan dukungan kepada Chaeyoung dan berharap idolanya bisa segera pulih.

Baca Juga:  Post Malone Kenakan Kaos BLACKPINK Saat Tampil di Korea Selatan

Nantinya, konser TWICE di Bulacan ini akan dihelat selama dua malam di Philippine Arena pada 30 September dan 1 Oktober 2023 dengan formasi 8 anggota. Tur dunia TWICE ini telah dimulai sejak 15 April 2023 di KSPO Dome, Seoul dan ditutup di Truist Park, Amerika Serikat pada 9 Juli 2023 sebagai tur bagian pertama dengan total 23 pertunjukan.

Setelah itu, mereka melanjutkan tur bagian kedua yang dimulai pada 2 September 2023 di Singapore Indoor Stadium, Singapura dan diakhiri pada 1 Oktober mendatang di Bulacan, Filipina. Tak berhenti di situ, TWICE akan menyapa para penggemarnya dengan tur bagian ketiga yang akan dimulai di Melbourne (Australia) pada 4 November, dilanjut dengan Nagoya (Jepang) 16-17 Desember, Jakarta (Indonesia) 23 Desember, Fukuoka (Jepang) 27-28 Desember, Mexico City (Mexico) 3 Februari 2024, dan terakhir di Sao Paulo (Brazil) pada 6 Februari 2024.

Baca Juga:  Selamat! SM Entertainment Umumkan Haechan Comeback NCT 127 'Ay-Yo'

Diketahui bahwa tur dunia TWICE tahun ini akan berjumlah 43 pertunjukan dengan rincian 17 di Asia, 14 di Amerika Utara, 5 di Oseania, 5 di Eropa, dan 1 di Amerika Selatan. Para penggemar berharap semua anggota TWICE, termasuk Chaeyoung nantinya dapat berpartisipasi dalam tur bagian ketiga.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda