EntertaimentInternasional

Catat Tanggalnya! Film Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Segera Tayang di Disney+

Jakarta, Deras.id – Boy group asuhan SM Entertainment, NCT 127 akan merilis sebuah film dokumenter bertajuk ‘NCT 127: The Lost Boys’. Film ini akan tayang di Disney+ pada 30 Agustus 2023.

Jika umumnya film dokumenter K-pop hanya berkisah tentang masa trainee mereka. Film ‘NCT 127: The Lost Boys’ ini akan menceritakan tentang kisah perjalanan hidup kesembilan anggota NCT 127 sejak kecil hingga tumbuh dewasa menjadi bintang K-pop seperti saat ini. Tak hanya itu, film ini akan menampilkan cuplikan wawancara, pertunjukan, dan animasi yang akan menangkap setiap momen mereka dengan cara yang spesial.

Film dokumenter ini disutradarai oleh Jayil Park yang sebelumnya berhasil menggarap film pendek ‘Georgia’. Sementara Cho Youngchul dan Yim Pilsung berperan sebagai produser. Film ‘NCT 127: The Lost Boys’ terdiri 4 episode yang akan dirilis dua episode setiap minggunya hingga 6 September 2023.

Baca Juga:  Buat Heboh Netizen, Tiga Artis Korea Ini Hadiri Met Gala 2023

NCT 127 telah memulai karier mereka di dunia musik K-pop sejak Juli 2016 dengan merilis mini album bertajuk ‘NCT #127’. Anggota awal mereka hanya berjumlah 7 orang, yakni Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, Haechan. Lalu, Doyoung dan Johnny bergabung pada Desember 2016. Anggota terakhir Jungwoo bergabung pada September 2018 menjelang perilisan album ‘Regular-Irregular’. Namun, saat ini Winwin fokus dengan WatV, sub unit NCT yang berbasis di China.

Sementara itu, NCT 127 dijadwalkan akan mengadakan acara fan meeting yang bertajuk ‘ONCE UPON A 7ULY’ pada 16 Juli 2023 di Jamsil Indoor Stadium pukul 16.00 KST. Kabar ini diumumkan melalui akun Twitter resmi NCT 127 pada 16 Juni lalu. Penyelenggaraan acara ini juga bertujuan untuk merayakan anniversary grup yang ke-7 bersama para penggemar mereka. Bagi NCTzen (fan NCT) yang tidak bisa hadir, jangan khawatir karena acara tersebut akan disiarkan secara online melalui berbagai platform global, seperti Beyond Live, Youtube NCT 127 Channel, TikTok NCT Channel, dan website idolplus.

Baca Juga:  Kelompok Taliban Melarang Perempuan Berolahraga

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda